Iklan

Tragis, Beginilah Nasib Cinderella Saat Hidup di Dunia Nyata

Tragis, Beginilah Nasib Cinderella Saat Hidup di Dunia Nyata

Tragis, Beginilah Nasib Cinderella Saat Hidup di Dunia Nyata, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Semua orang pastinya tahu kisah Cinderella yang telah jadi legenda secara turun temurun. Gadis yang memiliki kisah mirip Bawang Merah dan Bawang Putih ini akhirnya berhasil menemukan cinta sejati hanya gara-gara sebuah sepatu kaca.

Namun pernahkah kalian bayangkan bagaimana jadinya jika kisah cinta Cinderella ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata? Akankah, seorang gadis dari rakyat jelata berhasil melewati malam dengan berdansa di atas sepatu kaca?


Well, sepertinya komik yang dipublikasikan pada laman Maneggs ini memberikan kisah yang lebih rasional. Nyatanya, sangat mustahil bagi seorang wanita untuk berdiri dengan mudah di atas sepatu kaca.


Cinderella @ maneggs.comCinderella @ maneggs.com


Setebal apapun kaca yang digunakan, pastinya sepatu yang digunakan akan pecah seperti yang terlihat pada gambar di atas. Kalau sudah begini, tentunya malam indah bersama sang pangeran takkan mungkin terjadi.


Sepatu yang pecah mungkin hanya sebagian kecil dari insiden yang mungkin terjadi. Pastinya, kepingan beling berserakan juga akan membuat sang putri luka dan berdarah-darah.


Well, mengerikan juga ya kalau apa yang ada dalam kisah Cinderella ini benar-benar terjadi di dunia nyata? Yakin masih mau mengenakan sepatu seperti ini?


Terungkap! Jennifer Lopez Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

[FOTO] Penampilan Chloe Moretz Kalau Pakai Bikini, Seksi Atau...

Jamie Dornan Ketahuan Mabuk Bareng Robert Pattinson

Sibuk, Maudy Koesnaedi Pilih 'Snack-Time' Dengan Keluarga

Demi Keluarga, Maudy Koesnaedi Belajar Masak Makanan Belanda

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Cx0AJ1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tragis, Beginilah Nasib Cinderella Saat Hidup di Dunia Nyata yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tragis, Beginilah Nasib Cinderella Saat Hidup di Dunia Nyata"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *