Iklan

Faank Wali Beber Arti Nama Anak Ketiganya

Faank Wali Beber Arti Nama Anak Ketiganya

Faank Wali Beber Arti Nama Anak Ketiganya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hari-hari ini Faank Wali sedang sangat berbahagia. Vokalis band Wali itu baru saja dikaruniai anak ketiga yang ia beri nama Dzaki Miftahul Mubaroq. Apa sih artinya?

"Nama anak ketiga, Dzaki artinya cerdas. Miftahul nama ayah Faank. Mubaroq nama kakek Faank," ujar Sarie, istri Faank saat ditemui belum lama ini.


Bayi mungil itu lahir lewat operasi caesar dengan berat 3 kg dan panjangnya 46 cm. Faank pun bersyukur karena persalinan sang istri tidak berbarengan dengan istri Ovie, keyboardis Wali.


"Saya sempet deg-degan juga. Jangan-jangan Ovie lahirannya 23 juga nih. Untungnya dia tiga hari lebih awal. Kalo sama, bisa jadi bahan candaan kawan-kawan di Wali," timpal Faank.


Meski sudah memiliki tiga buah hati, namun Faank tidak menutup kemungkinan untuk menambah momongan. Tapi ia hanya membatasi anaknya sampai angka empat saja.


"Yah saya sih maunya nambah lagi jadi empat. Tergantung istri saya sih. Kalo dikasih lagi, hayuk. Tapi kalo yang kelima, waduh," pungkasnya seraya tertawa.


Proses Kelahiran Anak Ketiga Faank, Dramatis dan Penuh Darah!

Rilis Album Baru di Luar Negeri, Wali Siap Go Internasional?

Menang Penghargaan, Fee Manggung Wali Naik Drastis?

Dapat Penghargaan, Wali Band Jadi Takut

Wali Band Ingin Kisahnya Dijadikan Film

(kpl/ami/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Cx0Asu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Faank Wali Beber Arti Nama Anak Ketiganya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Faank Wali Beber Arti Nama Anak Ketiganya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *