Iklan

Titin Karisma Ingin Berakhir Baik Dengan Adam Suseno

Titin Karisma Ingin Berakhir Baik Dengan Adam Suseno

Titin Karisma Ingin Berakhir Baik Dengan Adam Suseno, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dugaan perselingkuhan suami Inul Daratista dengan seorang pedangdut seksi bernama Titin Karisma terus bergulir. Titin yang mengaku memiliki anak dari hubungan itu kini mencari pengakuan.

Merasa sebagai perempuan yang menjadi korban laki-laki, pedangdut itu bakal melapor ke Komnas Perempuan. Titin sebelumnya mengaku dirayu oleh Adam sehingga akhirnya mau berselingkuh dengan suami Inul itu.


"Untuk langkah awal belum lama ini melakukan pengaduan ke Komnas Perempuan, bukan Komnas HAM ya. Terkait dengan status beliau sebagai perempuan yang terjadi pendzoliman," ucap M Mahadi, kuasa hukum Titin ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015).


Perselingkuhan dengan Adam menjadi masalah yang panjang untuk Titin Karisma. ©KapanLagi.com®Perselingkuhan dengan Adam menjadi masalah yang panjang untuk Titin Karisma. ©KapanLagi.com®


Titin awalnya memilih diam terkait perselingkuhan yang pernah terjadi. Namun karena anaknya sulit untuk mendapat akta dan mengalami berbagai macam penghinaan, ia pun mencari kejelasan.


"Saya inginnya semua baik-baik saja. (Tuntutan) Nggak aneh-aneh. Kita awalnya baik berakhir baik," ucapnya.


Titin juga membantah jika ada tuntutan dari sang anak. Wanita yang kala tampil di atas panggung cenderung hot ini mengatakan motivasinya adalah demi anak.


"Oh nggak, nggak (anak tidak meminta sesuatu). Status anak biar nggak terlalu dihina-hina terus," tandasnya.


Disinggung Soal Perkosaan, Titin Karisma No Comment

'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik

Manis, Suami Inul Pernah Beri Motor Untuk Selingkuhannya

Dihamili Adam, Titin Akui Rayuan Suami Inul Daratista Super Maut

Titin: Kata Mas Adam, Mbak Inul Bodoh dan Dingin di Ranjang

(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z1d8aM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Titin Karisma Ingin Berakhir Baik Dengan Adam Suseno yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Titin Karisma Ingin Berakhir Baik Dengan Adam Suseno"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *