Iklan

Ciccio Manassero: Olahraga Itu Penting Banget

Ciccio Manassero: Olahraga Itu Penting Banget

Ciccio Manassero: Olahraga Itu Penting Banget, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini Ciccio Manassero kembali aktif di olahraga Thai Boxing. Tak sekedar untuk menjaga diri, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu merasa bahwa olahraga sangat penting untuk dirinya.

"Aku belajar Thai boxing ini bukan untuk jadi jagoan di jalanan. Tapi untuk jaga badan. Martial art dan bela diri juga. Bela diri kan membela diri, bukan untuk menyerang orang," ujar Ciccio saat ditemui belum lama ini.


Pentingnya bela diri dalam kehidupan nyata. Kita kan nggak tahu kalo semisal di jalan kita ditodong orang atau apa. Selain menjaga diri, ini menyehatkan. Olahraga itu penting banget.

Ciccio Manassero

Ciccio menyatakan, sejak ia aktif di Thai boxing, tubuhnya jadi lebih bagus. Selain itu, olahraga ini juga membantunya untuk memperbaiki akting saat beraksi di depan kamera.


"Kalo ada adegan fighting di sinetron yang kemarin, jadi spesialis fighting. Jadi setiap kali ada scene fighting, selalu aku yang dapet. Karena mungkin basicnya sudah ada boxing, jadi kalo untuk ngikutin koreonya aku gampang ngikutinnya," lanjutnya.


Cowok tampan itu pun menyarankan kepada fansnya untuk memilih olahraga ini bila ingin melakukan diet. Karena hanya dalam waktu 2 jam, Thai Boxing sudah membakar 1.500 kalori. Selain itu, khusus untuk perempuan bisa jadi alat untuk membela diri.


"Pentingnya bela diri dalam kehidupan nyata. Kita kan nggak tahu kalo semisal di jalan kita ditodong orang atau apa. Selain menjaga diri, ini menyehatkan. Olahraga itu penting banget. Dan this is a man sport, hehehe," pungkasnya.


Kena Tonjok, Ketampanan Ciccio Manassero Luntur

Ini Yang Bikin Ciccio Manassero Jatuh Cinta (Lagi)

[FOTO] Terungkap, Dari Sinilah Asal Ganteng Ciccio Manassero

Cerita Cinta di Balik 'Ganteng-Ganteng Serigala', Bikin Meleleh..

Ciccio Manassero Paksa Pacar Sukai Sepak Bola

(kpl/ami/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1K1s7Tw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ciccio Manassero: Olahraga Itu Penting Banget yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ciccio Manassero: Olahraga Itu Penting Banget"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *