Iklan

Disebut Barack Obama di Pidatonya, Shahrukh Khan Bangga

Disebut Barack Obama di Pidatonya, Shahrukh Khan Bangga

Disebut Barack Obama di Pidatonya, Shahrukh Khan Bangga, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menyebut nama Shahrukh Khan di dalam pidatonya. Di dalam pidato tersebut, Obama juga menyitir salah satu kalimat film ternama yang dibintangi Shahrukh Khan, DILWALE DULHANIA LE JAYENGE.

Obama menyebut bahwa Shahrukh Khan, Milka Singh, Mary Kom dan Kailash Satyarthi adalah nama-nama dari India yang berperan penting dalam masalah kemanusiaan. Presiden Amerika itu pun mengakhiri kunjungannya ke India dengan manis karena menyebut nama tokoh dari berbagai profesi ini di dalam pidatonya.


Mengetahui namanya disebut oleh Presiden Amerika, Shahrukh Khan senang bukan kepalang. Ia pun langsung menulis di akun Twitternya, menyatakan bahwa dirinya sangat bangga.


"Bangga karena sudah jadi bagian dari pidato yang menyoroti masalah kesetaraan gender dan agama dari Presiden Obama. Sedih karena ia tak bisa ke Bhangra. Lain kali, ia harus menyitir kalimat di film CHAIYYA CHAIYYA," ujar Shahrukh Khan seperti dilansir dari Indian Express.


Shahrukh Khan sendiri baru saja merayakan 1000 hari penayangan film DILWALE DULHANIA LE JAYENGE. Setelah disebut oleh Obama, film ini sudah pasti langsung dicari lagi oleh pecinta film Bollywood.


Tak hanya memberikan ketenaran yang luar biasa untuk Shahrukh Khan. Film yang juga dibintangi oleh Kajol ini juga mampu membuat Obama ingat line di dalamnya.


Jangan-jangan, Obama memang penggemar film India?


Shahrukh Khan: Aku Pantas Tak Dapat Nominasi Apapun

[Foto] Bukti Persahabatan Ayah Shahrukh dan Kakek Aamir Khan

Putra Shahrukh Khan, Si Ganteng Aryan Bakal Debut di Layar Lebar?

Tak Tampan, Tapi Aktor India Ini Dipilih Oleh Nicole Kidman!

[FOTO] Ketika Shahrukh Khan - Alia Bhatt Joget Malu-Malu Manja

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Cx0xNB

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Disebut Barack Obama di Pidatonya, Shahrukh Khan Bangga yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Disebut Barack Obama di Pidatonya, Shahrukh Khan Bangga"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *