Iklan

TED Is Coming Back!

TED Is Coming Back!

TED Is Coming Back!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah hampir tiga tahun menanti, boneka beruang favorit kita semua, Ted, akan kembali! Ya, beruang porno ini akan kembali dalam sekuel TED 2. Apakah akan lebih lucu dari sebelumnya?

Keraguan ini muncul karena sutradara Seth McFarlane gagal membuat audiensnya tertawa dalam film komedi parodi A MILLION WAYS TO DIE IN THE WEST yang dirilis Mei tahun lalu. Jika kalian masih ragu, cobalah melihat poster baru TED 2 ini. Dijamin ngakak!


Poster TED 2/ © Universal StudiosPoster TED 2/ © Universal Studios


Seperti yang dilansir Yahoo Movies, ada kabar gembira untuk kita semua. Trailer TED 2 akan segera dirilis dalam hitungan hari, lho. Trailernya akan dirilis di website legalizeted.com. Apakah ada misi tersembunyi untuk mendorong gerakan pelegalan marijuana? Entahlah. Tak dapat dipungkiri dalam film TED memang banyak terselip guyonan tentang marijuana.


TED bercerita tentang persahabatan seorang laki-laki asal Boston, John Bennett (Mark Wahlberg ) dengan boneka beruangnya yang bisa bicara. Ternyata film ini sukses besar dengan pendapatan US$ 549 juta atau setara 7 triliun rupiah. Karenanya, pihak studio mempunyai keinginan untuk membuat sekuelnya yang akan dirilis Juni mendatang.


Akan ada wajah-wajah baru dalam TED 2. Morgan Freeman dan Amanda Seyfried adalah dua di antara bintang-bintang Hollywood yang telah bergabung. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah Mila Kunis akan kembali sebagai pasangan Mark Wahlberg.


Jika kalian kangen dengan boneka beruang yang nakal ini, silahkan bernostalgia dengan mengintip trailer di bawah ini.


Celana Melorot, Mark Wahlberg Nyaris Telanjang Bulat

'TRANSFORMERS 4', Film Hollywood Paling 'Ribut' di Tahun 2014

'SIX MILLION DOLLAR MAN' Di-Remake, Mark Wahlberg Jadi Bintangnya

Setelah Morgan Freeman Inilah Aktor Kawakan Lain di 'TED 2'

Morgan Freeman Bergabung Dalam 'TED 2'?

TED 2 Hadirkan Pemeran Homoseksual Lagi?

Mark Wahlberg Bocorkan Sekuel 'TED', Penasaran?

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tpsnJJ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai TED Is Coming Back! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "TED Is Coming Back!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *