Iklan

Buka Bisnis, Mario Kahitna Pilih Usaha Fashion Khusus Cewek

Buka Bisnis, Mario Kahitna Pilih Usaha Fashion Khusus Cewek

Buka Bisnis, Mario Kahitna Pilih Usaha Fashion Khusus Cewek, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Melihat pasar dengan jeli dan memikirkan masa depan, itulah dasar bagi Mario Kahitna saat memilih usaha yang ia geluti. Dan dengan berbagai pertimbangan, Mario akhirnya memutuskan untuk terjun ke bisnis fashion.

Bukan hanya karena pangsa pasarnya sangat besar, ternyata sejak duduk di bangku kuliah Mario sudah sangat suka dengan dunia fashion. Jadi, apa yang ia lakukan saat ini adalah kelanjutan dari hobinya di masa lalu.


"Sebenernya aku kuliah di fashion desain. Dan aku emang suka desain," ujar Mario saat ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.


Selama ini, fashion manggung Kahitna pun tak lepas dari ide-ide cemerlang yang berasal dari Mario. Termasuk penampilan berdasi yang kini identik dengan grup band asal Bandung tersebut.


"Akhirnya, Kahitna mau juga pakai dasi kupu-kupu. Itu juga ideku," lanjutnya.


Untuk usahanya, Mario memilih berbisnis baju perempuan untuk ia kembangkan. Ia pun memutuskan untuk menjual koleksi yang akan diluncurkan bulan Maret mendatang itu secara online. Karena itulah, Mario percaya bahwa bisnisnya tak akan mengganggu jadwalnya dengan Kahitna.


"Semua koleksinya wearable. Ada timnya. Pertama buka online dulu, toh sekarang semua serba online," pungkasnya.


Hedi Yunus Dikabarkan Nikah, Ini Komentar Mario Kahitna

Solo Karir, Carlo Saba Tak Akan 'Cerai' Dengan Kahitna

Kahitna Masih Digilai Penggemar Wanita

Indonesia Timur Indah, Mario Kahitna Malah Malu?

Ngapain Aja Sih Mario Kahitna Sekarang?

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ywOGc0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Buka Bisnis, Mario Kahitna Pilih Usaha Fashion Khusus Cewek yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Buka Bisnis, Mario Kahitna Pilih Usaha Fashion Khusus Cewek"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *