Iklan

Hengky Kurniawan: Aliando Punya Potensi Yang Bagus di Musik

Hengky Kurniawan: Aliando Punya Potensi Yang Bagus di Musik

Hengky Kurniawan: Aliando Punya Potensi Yang Bagus di Musik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menjadi promotor create event konser Aliando Syarief belum lama ini membuat Hengky Kurniawan senang bukan kepalang. Ia bahagia, meski artis yang ia bawa terhitung sebagai pendatang baru di dunia musik, tapi respon yang didapatkan sangat bagus.

"Saya berterima kasih Alcious kemarin sukses. Mungkin ada yang kecewa karena mundur, tapi mereka pengen ada konser lagi. Aliando punya potensi yang bagus. Dia biasa di festival, drum sama gitar bagus, vokal kuat. Bukan aji mumpung karena kualitas dia bagus," ujar Hengky saat ditemui belum lama ini.


Kesuksesan adalah bagaimana saya memotivasi orang.

Hengky Kurniawan

Lebih dari 9 tahun bergelut di dunia event organiser membuat Hengky tahu mana artis yang bisa dijual atau tidak. Konser Aliando adalah proyek keduanya, dan ia bersyukur karena hasilnya memuaskan.


Selain menjadi EO di bidang musik, Hengky juga akan merilis album baru. Nantinya, di album itu ada beberapa lagu yang merupakan hasil karyanya sendiri.


"Album yang saya keluarkan, ciptaan saya, semoga dinikmati. Pengennya, lagunya ada yang nyantol di kuping," lanjutnya.


Hengky juga akan memproduseri beberapa band baru untuk masuk ke dunia rekaman Indonesia. Bila tak ada aral melintang, album mereka akan diluncurkan pada bulan Maret yang akan datang.


Namun secara khusus, Hengky mengaku kalau ia tak akan meninggalkan dunia film. Mencicipi semua bidang di dunia entertainment, Hengky menyadari bahwa passionnya adalah di musik dan film.


"Kalo saya nggak ngoyo di segi entertain. Hampir semua saya udah saya cicipin. Produser, sutradara. Kesuksesan adalah bagaimana saya memotivasi orang. Kalo dibilang saya ingin mengabdi di masyarakat, (ingin ikut) ajang-ajang pikada tahun ini, pungkasnya.


Hengky Kurniawan: Beli Batu Akik Mahal? Sah-Sah Saja

Makin Mesra, Bagaimana Kelanjutan Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala?

Terungkap! Kedekatan Hengky Kurniawan dan Pipik Dian Karena Ini..

Hengky Kurniawan Nikah Lagi, Bagaimana Christy Jusung?

Hengky Kurniawan Lamar Sonya Fatmala di Singapura?

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JGmdZZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hengky Kurniawan: Aliando Punya Potensi Yang Bagus di Musik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hengky Kurniawan: Aliando Punya Potensi Yang Bagus di Musik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *