Iklan

Sukses Bintangi 'Pinocchio', Young Kwang Kebanjiran Tawaran Iklan

Sukses Bintangi 'Pinocchio', Young Kwang Kebanjiran Tawaran Iklan

Sukses Bintangi 'Pinocchio', Young Kwang Kebanjiran Tawaran Iklan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, Pinocchio merupakan drama penghujung tahun yang sangat sukses. Nggak tanggung-tanggung, drama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk ini terjual sampai delapan kali lipat harga Man From The Stars.

Melihat kepopuleran drama SBS itu, nggak heran jika para bintang Pinocchio langsung kebanjiran proyek baru setelah drama berakhir. Salah satu yang popularitasnya meningkat tajam adalah Kim Young Kwang .


Model-aktor yang memerankan Seo Bum Jo ini langsung mendapat tawaran untuk membintangi iklan pakaian, kosmetik, produk olahraga, dan banyak lagi. Belakangan, ia juga dipastikan akan bekerja sama dengan Joo Won untuk menjadi ikon sebuah merk pakaian pria.


Karakter Seo Bum Jo dalam Pinocchio sukses membawa Kim Young Kwang makin populer. SBS®Karakter Seo Bum Jo dalam Pinocchio sukses membawa Kim Young Kwang makin populer. SBS®


Diungkapkan agensi, nama Young Kwang banyak dicari perusahaan iklan karena imej pria kaya yang baik hati seperti perannya dalam Pinocchio. Agensi juga merasa berterima kasih pada drama yang sukses besar itu.


"Menurut kami, imej pria baik dan kaya Young Kwang dalam drama yang membuat ia ditawari iklan dari setelan jas hingga kosmetik dan produk olahraga. Bahkan sebelum drama berakhir, kami menerima banyak tawaran kontrak iklan, dan kami semakin berterima kasih karena semakin banyak tawaran akibat drama yang berakhir sukses," jelas perwakilan Empino, seperti yang dilansir MWave.


Kim Young Kwang sendiri saat ini sedang melakukan persiapan untuk syuting web drama Dr. Mo Clinic. Dipercaya sebagai pemeran utama, sahabat Kim Woo Bin ini akan beradu akting dengan Dara 2NE1.


Ganteng Sih, Tapi Cewek Nggak Mau Pacari Karakter K-Drama Ini

Inilah Wanita Impian Lee Jong Suk, Noona Romance Loh!

Bukan Lee Jong Suk, Ini Nih Pria Terdekat Park Shin Hye

[FOTO] Lama Tak Muncul, Yoon Eun Hye Kini Makin 'Tambun'

Romantis! Lee Min Ho Ingin Kisah Cintanya Bak Drama Korea

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tmLIeu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sukses Bintangi 'Pinocchio', Young Kwang Kebanjiran Tawaran Iklan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sukses Bintangi 'Pinocchio', Young Kwang Kebanjiran Tawaran Iklan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *