Iklan

Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot

Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot

Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, telah santer beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Selena Gomez telah menemukan pengganti Justin Bieber . Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Zedd , seorang DJ ganteng asal Rusia yang sangat menawan.

Berkat pesona yang dimilikinya, tak heran jika Selena tertarik pada Zedd. Kedekatan mereka pun mendapatkan banyak dukungan dari para fans keduanya. Namun, tidak sama halnya dengan Justin.


Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, Justin merasa terganggu dengan kedekatan Selena dan Zedd. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dua bintang muda ini memang kerap kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.


Kedekatan Selena dan Zedd bikin panas Justin @ hollywoodlifeKedekatan Selena dan Zedd bikin panas Justin @ hollywoodlife


Salah seorang sumber pun mengungkapkan jika Justin benar-benar tak suka dengan kedekatan di antara mantan kekasihnya dengan DJ ganteng itu. Dan ia berharap jika hubungan keduanya tak berlanjut dengan serius.


"Justin tak bisa berhenti memikirkan Selena dan Zedd. Dia menjadi sangat terobsesi dengan mereka, hal ini membuatnya banyak berpikir. Dia merasa telah mengacaukan segalanya dan telah kehilangan Selena untuk selamanya," tutur salah seorang sumber.


Well, meski begitu hingga saat ini belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Selena maupun Zedd tentang rumor yang beredar ini. Banyak yang menduga jika keduanya hanyalah berteman dan terlibat dalam sebuah proyek lagu bersama.


Tak Terpisahkan, Begini Nih Kencan Seru Selena Gomez & Zedd

Setelah Pelukan Mesra, Selena Gomez - Zedd Kembali Berkencan

Tertangkap Kamera! Hailey Baldwin 'Cium' Mesra Justin Bieber

Justin Bieber - Hailey Baldwin Tertangkap Mesra di Kolam Renang

Lepas Dari Gomez, Justin Bieber - Kendall Jenner Makin Dekat

Demi Hailey Baldwin, Justin Bieber Manfaatkan Kendall Jenner?

(hol/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1K04r1S

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *