Iklan

Nawazuddin Siddiqui Bantah Bakal Main Bareng Nicole Kidman

Nawazuddin Siddiqui Bantah Bakal Main Bareng Nicole Kidman

Nawazuddin Siddiqui Bantah Bakal Main Bareng Nicole Kidman, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tentu masih ingat dengan kabar bahwa Nawazuddin Siddiqui bakal main bareng Nicole Kidman. Konon, mereka akan beradu akting di film bikinan Hollywood yang diangkat dari sebuah novel.

Sekian lama berdiam diri, akhirnya Nawazuddin angkat bicara. Menurutnya, rumor tersebut hanyalah sekedar gosip belaka. Sampai detik ini, ia belum pernah menerima tawaran seperti itu.


"Rumor bahwa aku sudah tanda tangan kontrak film Hollywood dan juru bicaraku sudah mengonfirmasi itu bohong. Aku tak punya juru bicara atau agensi PR. Dan berita itu benar-benar tanpa dasar. Terima kasih," ujar Nawazuddin di akun Twitternya.


Nawazuddin bantah dirinya bakal main bareng Nicole Kidman. @indianexpressNawazuddin bantah dirinya bakal main bareng Nicole Kidman. @indianexpress




Meski demikian, dilansir dari Bollywood Hungama, aktor paruh baya itu kini sudah menandatangani kontrak film baru. Hanya saja, film itu tidak akan dibintangi oleh Nicole Kidman.

Nawazuddin sendiri tak mau menjelaskan secara lebih rinci soal film barunya nanti. Namun ia menegaskan sekali lagi, kalau dirinya tidak akan bekerja bareng Nicole dalam waktu dekat.


Wah, padahal kalau jadi, proyek ini pasti seru ya? Sayang hanya rumor belaka.


Tak Tampan, Tapi Aktor India Ini Dipilih Oleh Nicole Kidman!

Pakai Gaun Berpunggung Terbuka, Aishwarya Rai Makin Seksi

[Foto] Shaheer Sheikh Syuting di Jalanan Yogyakarta, Ganteng!

Lusuh dan Kumal, Masihkah Aham Sharma Terlihat Ganteng?

Terungkap! Naskah Film 'PK' Tercipta Gara-Gara 'INCEPTION'

(bol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v0C9Dj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nawazuddin Siddiqui Bantah Bakal Main Bareng Nicole Kidman yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Nawazuddin Siddiqui Bantah Bakal Main Bareng Nicole Kidman"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *