Iklan

Roby Geisha Angkat Bicara Soal Narkoba

Roby Geisha Angkat Bicara Soal Narkoba

Roby Geisha Angkat Bicara Soal Narkoba, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Konon dunia showbiz memang tak jauh dari narkoba. Sudah tak terhitung berapa banyak artis yang jadi korban. Entah kecanduan lalu overdosis, atau banyak juga yang apes, harus meringkuk dalam tahanan.

Berita tentang Fariz RM beberapa waktu lalu cukup mengejutkan banyak pihak. Tak hanya penggemar, beberapa rekan sesama musisi pun banyak yang prihatin. Dalam sebuah kesempatan, Roby Geisha menyampaikan keprihatinannya.


Ia kasihan melihat sosok Fariz RM. Menurutnya, sang maestro ini sudah cukup tua, dan sudah 2 kali tertangkap pihak berwajib. Ia juga cukup prihatin dengan penyebaran narkoba di negara ini.


Roby Geisha © Roby Geisha Official FacebookRoby Geisha © Roby Geisha Official Facebook




"Bagaimanapun juga kita jangan menyudutkan. Begitu berbahaya narkoba sehingga terjebak. Saya berpikir narkoba benar-benar merusak, gak cuma generasi saya, di bawah saya sampe diatas saya," ujarnya.


Ia juga mengatakan bahwa dalam situasi terburuk, harus ada keluarga yang menjaga. Menurutnya, tidaklah mudah untuk tiba-tiba berhenti menjadi pecandu. Harus ada proses, harus ada rehabilitasi, dan tidak seharusnya para pemakai narkoba itu ditahan.


Roby juga mengatakan, bahwa sangatlah mungkin bagi seorang Fariz RM untuk bisa bangkit lagi. "Bisa lah, bisa banget, cuma waktunya aja paling, masih ada kesempatan, waktu untuk dikontrol. Kalo aku kan emang sendiri, single, kalo om Fariz kan udah berkeluarga, kok bisa kecolongan? Kalo bisa jangan kecolongan lagi lah," ujarnya menutup pembicaraan.


Diam-Diam Roby Geisha Sudah Lamar Pacar

Selama di Penjara, Roby Geisha Tak Lepas Tanggung Jawab

Roby Geisha Ciptakan Lagu Selama di Penjara

Geisha Sudah Siapkan Kejutan Spesial Untuk Roby, Apakah Itu?

Keluar Dari Penjara, Jari Roby Geisha Kaku

(kpl/abs/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CLShJZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Roby Geisha Angkat Bicara Soal Narkoba yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Roby Geisha Angkat Bicara Soal Narkoba"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *