Iklan

Tiga Agenda Penting Geisha, Apa Saja Sih Itu?

Tiga Agenda Penting Geisha, Apa Saja Sih Itu?

Tiga Agenda Penting Geisha, Apa Saja Sih Itu?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Geisha , salah satu band pop papan atas Indonesia siap untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya agenda baru yang harus dilakukan oleh band asal Riau tersebut.

Pelantun lagu lumpuhkan ingatanku itu dikabarkan siap untuk merekam lagu barunya. Bukan sekedar lagu biasa, lagu terbaru Geisha tersebut khusus dibuat untuk salah satu musisi senior Indonesia, Rinto Harahap.


"Banyak planning, yg pertama recording lagu untuk Om Rinto Harahap, tapi judulnya rahasia, kita kasih gift untuk Om Rinto karena dia lagi sakit" ujar Robby salah seorang personel Geisha.


Selain mempersiapkan lagu baru, band bentukan tahun 2003 ini juga tengah mempersiapkan sebuah video musik. Video yang diberi judul aku pelangi ini bakalan menceritakan kisah My Geisha, sebutan untuk penggemar band ini.


Tiga agenda Geisha @foto: Kapanlagi.com®Tiga agenda Geisha @foto: Kapanlagi.com®


Hal tersebut juga merupakan bukti bahwa Geisha memang sayang banget dengan para penggemarnya tersebut. Bayangkan saja, sebuah band khusus mendedikasikan video musiknya untuk para penggemar. Spesial banget kan?


Selain mempersiapkan dua hal tersebut, Momo dkk rupanya juga tengah disibukkan oleh sebuah kolaborasi. Kolaborasi itu pastinya sangat spesial karena diramaikan oleh salah seorang musisi legenda Indonesia.


"Sekarang mempersiapkan video klip baru, judulnya akulah pelangi tentang My Geisha. Lalu ada kolaborasi yg sebentar lagi kita produksi dengan vokalis legend indonesia" tutup Robby Geisha.


2015, Geisha Persiapkan Project Rahasia

Resolusi Dewasa Momo Geisha di Tahun 2015

Kado Natal Unik Dari Geisha Untuk Momo

Ke Amerika, Momo Geisha Liburan Bareng Pacar?

Oh, Ini Alasan Momo Geisha Tolak Ajakan Jupe Duet Dangdut

(kpl/abs/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tp4wtI

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tiga Agenda Penting Geisha, Apa Saja Sih Itu? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tiga Agenda Penting Geisha, Apa Saja Sih Itu?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *