Iklan

Hedi Yunus Dikabarkan Nikah, Ini Komentar Mario Kahitna

Hedi Yunus Dikabarkan Nikah, Ini Komentar Mario Kahitna

Hedi Yunus Dikabarkan Nikah, Ini Komentar Mario Kahitna, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini beredar kabar bahwa Hedi Yunus akan mengakhiri masa lajangnya. Bahkan, salah satu vokalis Kahitna itu konon akan menikah di tahun 2015 ini.

Saat ditanya soal kabar pernikahan Hedi, Mario Kahitna tak bisa memberikan banyak komentar. Meski mereka sahabat dekat, baik di band maupun di kehidupan pribadi, Mario mengaku tak banyak tahu soal kisah asmara Hedi.


"Kalau dia punya cewek, sama siapa. Yah, bukan urusan saya. Tapi, saya nggak bisa ngomong banyak tentang hal ini," ujar Mario saat ditemui belum lama ini.


Mario tak mau komentar soal pernikahan Hedi Yunus. @KapanLagi.com®Mario tak mau komentar soal pernikahan Hedi Yunus. @KapanLagi.com®




Menurut Mario, kalau benar sahabatnya itu menikah, maka ia akan jadi orang yang paling sibuk. Tapi saat ini ia masih belum mendengar rencana bahagia itu dari pihak yang bersangkutan.

"Kalau iya, pasti aku orang yang paling ribet. Ngurus ini itu," lanjutnya.


Hingga berita ini diturunkan, Hedi belum bisa dimintai keterangan. Kalau benar ia akan mengakhiri masa lajang tahun ini, tentu itu adalah kabar bahagia bagi seluruh penggemar pria ganteng tersebut.


Sayangnya, sampai detik ini semua orang dekatnya seolah menutup fakta bahagia ini. Kapankah Hedi bakal angkat bicara? Tunggu saja kabar berikutnya.


Performer Java Jazz Festival 2015, Sheila On 7 Hingga Jessie J!

Ragam Kisah Menarik Para Musisi Sepanjang Tahun 2014

Solo Karir, Carlo Saba Tak Akan 'Cerai' Dengan Kahitna

Menari Dari Kecil, Hedi Yunus Gabung Indonesia Menari 2014

Seru! Yovie Widianto dan Anak-Anaknya, Bakal Jadi Keluarga Musisi

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wAuB3X

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hedi Yunus Dikabarkan Nikah, Ini Komentar Mario Kahitna yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hedi Yunus Dikabarkan Nikah, Ini Komentar Mario Kahitna"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *