Iklan

DJ Una Gabung, 'ROCK N LOVE' Semakin Komplit

DJ Una Gabung, 'ROCK N LOVE' Semakin Komplit

DJ Una Gabung, 'ROCK N LOVE' Semakin Komplit, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Daya tarik film ROCK N LOVE rupanya bukan hanya untuk para penikmat film saja. DJ Una yang juga ikut meramaikan film ini mengaku kalau dia sangat tertarik untuk main di film garapan Hedi Suryawan ini.

DJ Una yang lebih dikenal sebagai musisi ternyata juga jago dalam dunia olah peran lho. Hal ini dibuktikan dengan beberapa film yang sudah pernah ia mainkan, salah satunya ROCK N LOVE.


"Sebenarnya nggak sengaja, syutingnya kan bulan ramadhan, kebetulan di bulan itu memang aku off dj, dan aku berdoa moga-moga ada kegiatan lain, eh di ditawarin main ini" ungkap DJ Una.


Banyak bintang di ROCK N LOVE @foto: Kapanlagi.com®Banyak bintang di ROCK N LOVE @foto: Kapanlagi.com®


Kehadiran DJ Una tentu saja akan menambah warna dari film dengan genre drama ini. Bukan hanya itu saja, film ini juga diramaikan oleh banyak pemain film top seperti Vino G. Bastian.


Film terbaru ini nanti akan menceritakan kisah perjalanan Kotak dalam mencapai popularitasnya seperti sekarang. Tentu saja, kisah itu akan dibungkus dengan rapi dan manis oleh sang sutradara.


ROCK N LOVE rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Januari nanti. Layak banget buat ditunggu dan melihat kebolehan pelantun lagu masih cinta itu di layar lebar. Pastinya top abis deh.


Beda Dari Yang Lain, 'ROCK N LOVE' Punya Banyak Pesan

Sering Improvisasi Untuk Film Terbaru, Emosi Kotak Keren Banget

Kotak Ikut Ramaikan Bioskop Lewat ROCK N LOVE

Main Film, Tantri Kotak Jadi Cengeng dan Sering Nangis

Bintangi Film Pertama, Apa Yang Dirasakan Chua Kotak?

(kpl/aal/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JO6lmg

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai DJ Una Gabung, 'ROCK N LOVE' Semakin Komplit yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "DJ Una Gabung, 'ROCK N LOVE' Semakin Komplit"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *