Iklan

Nanda Persada: Sayang Indonesia Tak Punya Sekolah Manajemen Artis

Nanda Persada: Sayang Indonesia Tak Punya Sekolah Manajemen Artis

Nanda Persada: Sayang Indonesia Tak Punya Sekolah Manajemen Artis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menjalani karir sebagai manajer artis mulai dari nol tentu bukan hal yang mudah bagi Nanda Persada, pemilik Persada Manajemen. Ia pernah mengalami gaji di bawah satu juta rupiah, yang tentu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya..

"Tahun berapa ya itu, di bawah satu juta. Ada intensif juga kalo nemenin artisnya, yang penting belajar," ujar Nanda belum lama ini.


Nanda mengaku, ia lebih banyak belajar soal manajemen artis secara otodidak. Ia pun menyayangkan, profesi yang di masa depan bisa menjanjikan ini belum ada sekolah khususnya.


"Profesi manajemen artis ini nantinya akan berkembang dan menjanjikan. Ketika ekonomi negara membaik, musik dan lain-lain terbawa. Para artis membutuhkan manajer, sayang sekolahnya nggak ada," lanjutnya.


Nanda menyatakan, hubungan artis dan manajemen adalah hubungan kepercayaan. Ia tak menyangkal, ada banyak manajer yang membawa kabur uang artisnya, tapi tidak semua seperti itu.


"Tetep ada kontrak dan sistem yang menutup peluang manajer untuk menyalahgunakan kepercayaan. Seorang manajer tidak hanya ngatur jadwal, cari kerjaan. Dia harus tahu potensi yang bisa digali dari sang artis, kelebihan yang ditonjolin," urainya.


Nanda mengaku, dirinya dipercaya bisa mencetak artis pendatang baru. Ia bisa menjaga kepercayaan, sehingga banyak artis jadi yang memakai jasanya.


"Rata-rata yang udah, mereka merasa, saya bisa mencetak artis pendatang baru, bisa menjadi orang. Contohnya Indra Bekti dari awal, Nycta Gina , Ayu Dewi . Mereka melihat Nanda bisa meng-create dengan baik, yang paling penting reputasi, track record, mereka nanya-nanya, dari mulut ke mulut. Alhamdulillah malah saya direkomendasikan," pungkasnya.


Kisah Nanda Persada, Manajer Yang Sukses Orbitkan Banyak Artis

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ywOGcc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nanda Persada: Sayang Indonesia Tak Punya Sekolah Manajemen Artis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Nanda Persada: Sayang Indonesia Tak Punya Sekolah Manajemen Artis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *