Iklan

Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan

Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan

Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sunny Girls Generation melanjutkan cerita tentang kisah kasihnya. Di Roommate episode 37 yang tayang Selasa (27/1), Sunny curhat tentang pengalaman cintanya kepada Nana After School dan Lee Guk Joo.

Penyanyi bernama asli Lee Soonkyu ini bercerita tentang hadiah yang pernah diberikan oleh seorang pria yang sangat dekat dengannya. Pria tersebut memberi Sunny sebuah hadiah yang membuatnya tersentuh.


"Kau tahu kan aku suka bermain puzzle? Dia menggambarku dan yang membuat gambar ini sangat berarti adalah dia membuatnya menjadi sebuah puzzle, dan memberikan ini untukku. Puzzle-nya terdiri dari 515 keping yang sesuai dengan tanggal lahirku 15 Mei," cerita Sunny.


Sunny bercerita tentang kisah cintanya di Roommate © soompi.comSunny bercerita tentang kisah cintanya di Roommate © soompi.com


Hadiah yang sangat spesial ya? Sunny lalu bilang kalau dia dan pria yang memberinya puzzle punya hubungan spesial tapi tidak pernah ada komitmen yang serius.


"Hubungan kami berakhir karena sesuatu hal yang tidak baik, namun tiba-tiba dia mengirim puzzle itu di ulang tahunku, jadi aku sempat mempertimbangkan untuk kembali padanya," lanjut penyiar radio MBC FM Date ini.


Lee Guk Joo pun bertanya apa Sunny akhirnya bersatu kembali dengan pria tersebut. Sayangnya penyanyi yang juga aktris musikal ini bilang tidak, walaupun dia sangat mempertimbangkan kemungkinan tersebut. Tenang saja Sunny, kalau jodoh tidak akan lari kemana-mana kok.


Dirumorkan Pacaran, Lee Jong Suk & Suzy Miss A Syuting Bareng

Nichkhun 2PM Disuruh Putus Dengan Tiffany SNSD, Apa Reaksinya?

[VIDEO] 4minute 'Cold Rain', Cocok Didengar di Kala Hujan

G-Dragon dan Justin Bieber Dirumorkan Akan Berkolaborasi

Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ywOGsz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *