Iklan

Sudah Dapat Restu, Apa Alasan Siti Badriah Tak Mau Buru-Buru?

Sudah Dapat Restu, Apa Alasan Siti Badriah Tak Mau Buru-Buru?

Sudah Dapat Restu, Apa Alasan Siti Badriah Tak Mau Buru-Buru?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan Penyanyi dangdut kelahiran Bekasi 11 November 1991 dengan pacarnya, Fahmi memang terjalin cukup lama. Meskipun sudah pacaran selama sekitar 9 bulan, namun rupanya tak membuat ia berencana untuk nikah muda.

Ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1) kemarin pelantun Brondong Tua itu masih asyik dengan karir yang mampu membuat namanya dikenal oleh banyak orang. Ia mengaku bahwa dirinya masih menikmati karir bernyanyinya.


Semoga yang lain menghargain dan menyusul untuk membayar seorang musisi

Siti Badriah

"Gak ada target, Sibad tunggu kapan studinya Aa (Fahmi) selesai. Karena Sibad juga masih enak dikarir. Senengin keluarga dulu, target nih belum kepikiran. Aku masih harus tunggu persetujuan Sibad, Aa juga," ujarnya.


Siti Badriah asyik meniti karir ©KapanLagi.com®/Bambang E RosSiti Badriah asyik meniti karir ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Tak hanya itu, ia mengaku bahwa izin dari orangtua kedua belah pihak sudah ia kantongi. Tapi kata Sibad sapaan akrab Siti Badriah , mereka masih memberikan keleluarsaan kepadanya untuk menentukan kapan akan ke pelaminan. Sibad juga disarankan untuk menikmati dulu apa yang diraihnya saat ini.


"Izin orang tua udah ada, cuma kata mereka Sibad rasain masa muda Sibad dulu. Kalo cepet-cepet sayang aja," pungkasnya.


Di kesempatan yang sama, ia juga memberikan pendapat tentang masalah UU yang mengatur royalti tempat karaoke untuk penyanyi dan produser. Ia mengaku bahwa dirinya senang karena merasa dihargai sebagai musisi.


"Semoga yang lain menghargai dan menyusul untuk membayar seorang musisi. Karena kalau gak dibayar tabungan saya gak ngumpul-ngumpul, gak jadi-jadi beli rumah, tutupnya.


Berhasil Turun 12 Kilogram, Apa Sih Rahasia Nania Idol?

Makin Mesra, Bagaimana Kelanjutan Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala?

Tak Mau Berhijab, Chef Aiko Resmi Diputus Saipul Jamiell

Jika Jokowi Langgar Janji, Para Artis Siap Turun ke Jalan!

Sulam Alis Dan Bibir, Cleopatra Djapri Jadi Cantik Luar Biasa!

(kpl/hen/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C8UVdC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sudah Dapat Restu, Apa Alasan Siti Badriah Tak Mau Buru-Buru? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sudah Dapat Restu, Apa Alasan Siti Badriah Tak Mau Buru-Buru?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *