Iklan

Karir Johnny Depp Akan Tamat Karena 'MORTDECAI'

Karir Johnny Depp Akan Tamat Karena 'MORTDECAI'

Karir Johnny Depp Akan Tamat Karena 'MORTDECAI', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Johnny Depp selalu menang jika dikaitkan dengan film box office. Tapi entah mengapa sepertinya ia kehilangan instingnya dalam memilih film seperti MORTDECAI. Kenyataannya film komedi ini tak lantas melabeli dirinya sebagai aktor yang gagal. Johnny lebih dari mampu untuk menghasilkan performa yang luar biasa dengan catatan ketika ia berada di bawah arahan yang benar.

Pada beberapa filmnya, Johnny diberi kekuasaan penuh tanpa kekangan yang kemudian menghasilkan performa aktingnya yang luar biasa. Fenomena menjadi ironi kala film teranyarnya, MORTDECAI, jeblok di pasaran. Dan ada sebuah scene dalam film komedi ini yang menandai bahwa karirnya sedang berada di dasar jurang.


Dalam MORTDECAI, diceritakan bahwa karakter utamanya sedang menjalankan tugas untuk menyelamatkan sebuah lukisan yang dicuri, di mana lukisan itu juga menjadi target seorang teroris. Sang teroris rencananya akan menjualnya dan menggunakan uang hasil penjualan tersebut untuk membiayai aksi terornya. Lord Mortdecai (Johnny Depp) berusaha mencuri lukisan itu dan menukarnya dengan yang palsu. Adegan ini berujung pada scene terjelek di seluruh film, duel pedang antara Lord Mortdecai dan sang teroris.


MORTDECAI/© LionsgateMORTDECAI/© Lionsgate


Lalu mengapa scene ini menjadi yang terjelek? Dalam empat film PIRATES OF THE CARIBBEAN, Johnny adalah seorang yang handal dalam menggunakan pedang. Image Johnny sebagai Captain Jack sangat melekat di benak kita. Sementara dalam MORTDECAI, Johnny juga memainkan karakter yang sama kuatnya dengan Jack Sparrow. Lord Mortdecai tahu cara menggunakan pedang, punya rencana gila dalam otaknya, namun satu yang tak dipunyai Lord Mortdecai, kepercayaan diri.


Scene duel pedang tadi merupakan pengingat sejauh mana bintang Johnny Depp telah jatuh, dan itu bukanlah pertanda baik. Seperti melihat duel pedang pertama dalam PIRATES OF THE CARIBBEAN: CURSE OF BLACK PEARL yang kurang akan kesan heroik dan digantikan oleh komedi garing a la MORTDECAI. Hancur lebur.


MORTDECAI memang jeblok di pasaran. Film berdurasi hampir dua jam ini tak mempunyai nilai yang bisa dibawa pulang penontonnya. Namun ini bukan kali pertamanya Johnny terjebak dalam plot dan naskah yang jelek. TRANSCENDENCE, THE TOURIST, dan PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES adalah beberapa film yang membuat aktingnya menuai kritik. Berdoa saja semoga akting Johnny Depp dapat melambung lagi seperti dulu. Good luck dengan MORTDECAInya.


Film Baru Johnny Depp,'MORTDECAI', Jeblok di Pasaran

Dikabarkan Putus, Johnny Depp - Amber Heard Sudah Menikah?

Peran Johnny Depp Dalam 'MORTDECAI' Menuai Pujian

Nyentrik di Film Terbaru, Kumis Johnny Depp Justru Diejek

Mabuk di Atas Panggung Saat Pidato, Johnny Depp Bikin Heboh

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tklM3f

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Karir Johnny Depp Akan Tamat Karena 'MORTDECAI' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Karir Johnny Depp Akan Tamat Karena 'MORTDECAI'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *