Iklan

[FOTO] Cuma Berbikini, Jessica Alba Pamer Pose Yoga Seksi

[FOTO] Cuma Berbikini, Jessica Alba Pamer Pose Yoga Seksi

[FOTO] Cuma Berbikini, Jessica Alba Pamer Pose Yoga Seksi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bagi banyak orang, penampilan adalah yang utama. Tak terkecuali bagi mereka yang berkarir di dunia hiburan yang selalu dituntut untuk tampil sempurna. Nggak cuma memakai make-up dan busana mahal, banyak yang juga peduli dengan kesehatan tubuhnya. Salah satunya adalah Jessica Alba .

Bintang cantik berusia 33 tahun ini menjaga kesehatan tubuhnya dengan melakukan yoga. Baru-baru ini, ia pun mengunggah sebuah potret yang menampakkan pose meditasi melalui akun Instagram.


Penasaran seperti apa? Lihat saja pose yoga Jessica dalam potret berikut ini. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia tampak seksi dengan bikini yang dikenakannya meski hanya memamerkan bagian punggungnya yang begitu eksotis.


Pose yoga seksi ala Jessica Alba @ http://ift.tt/12EFcOkPose yoga seksi ala Jessica Alba @ http://ift.tt/12EFcOk


Dalam potret tersebut, tampak Jessica yang sedang melakukan meditasi. Ia duduk bersila dengan sangat tenang sambil menikmati hangatnya sinar matahari yang ada di atas kepalanya. Dari sudut inilah kamu bisa melihat bentuk tubuhnya yang ramping dan seksi.


Tentunya potret ini berhasil mencuri perhatian para follower-nya di Instagram. Mereka tak henti-hentinya menuliskan pujian untuk bintang THE KILLER INSIDE ME itu. Pesona benar-benar tak kalah dari artis muda lainnya.


Potret ini sendiri diambil ketika Jessica sedang berlibur ke Thailand. Di sanalah ia menikmati pemandangan eksotis pantai yang begitu indah dan menenangkan. Well, menurut kamu bagaimana pose yoga Jessica yang satu ini?


[FOTO] Kencan di Pantai, Miley Cyrus Nekat Bertelanjang Dada

Gagal Seksi, Lindsay Lohan Justru Jadi Bahan Hujatan Publik

Lepas Baju, Cara Delevingne Berpose Nakal di Atas Ranjang

Pose Menggoda di Atas Ranjang, Ini Muka Bantal Lady Gaga

Jalani Pemotretan Seksi, Jennifer Lopez Ekspos Depan Belakang

Pamer Perut Buncit, Hilaria Baldwin Lepas Baju dan Selfie Seksi

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yKUkwd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Cuma Berbikini, Jessica Alba Pamer Pose Yoga Seksi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Cuma Berbikini, Jessica Alba Pamer Pose Yoga Seksi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *