Iklan

Pakai Gaun Berpunggung Terbuka, Aishwarya Rai Makin Seksi

Pakai Gaun Berpunggung Terbuka, Aishwarya Rai Makin Seksi

Pakai Gaun Berpunggung Terbuka, Aishwarya Rai Makin Seksi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Semakin hari, tubuh Aishwarya Rai makin langsing. Hilang sudah lemak-lemak sisa melahirkan yang beberapa tahun bertengger di badannya.

Dan kini, Aishwarya Rai makin percaya diri untuk memakai gaun yang sedikit terbuka. Seperti yang ia kenakan saat melakukan pemotretan iklan terbarunya.


Aishwarya Rai terlihat sangat anggun di dalam balutan gaun berpunggung terbuka itu. Tak terlihat lemak sedikit pun di tubuh istri Abhishek Bachchan tersebut.


Gaun indah yang dipakai ibu satu anak itu adalah rancangan Nupur Kanoi koleksi AW 2014. Ia memakai riasan mata smokey eyes, rambutnya dikuncir ke atas dan memulas bibir dengan lisptik berwarna pink. Sempurna untuk melengkapi penampilannya kali ini.


Cantiknya Aishwarya Rai di pemotretan iklan barunya. @pinkvillaCantiknya Aishwarya Rai di pemotretan iklan barunya. @pinkvilla




Nantinya, hasil pemotretan ini akan dipakai untuk iklan perusahaan real estate yang ia bintangi. Kabarnya, bayaran untuk menjadi bintang iklan perusahaan ini, ia mendapatkan satu unit rumah.

Tak lama lagi, fans berat mantan Miss World 1994 itu akan beraksi di film JAZBAA. Ia juga akan bermain di film garapan Karan Johar, AE DIL HAI MUSHKIL bareng Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma.


Kembali ke foto di atas, menurutmu bagaimana penampilan Aishwarya kali ini?


Syuting, Aishwarya Rai Tak Mau Tinggalkan Aaradhya Bachchan

Empat Tahun Vakum, Aishwarya Rai Kembali Tebar Pesona

Merasa Tak Seksi, Aishwarya Senang Miss World Hapus Sesi Bikini

Kocak! Abhishek Bachchan Jahili Sesi Pemotretan Arjun Rampal

Tampil ala Gotik, Aishwarya Rai Tetap Cantik?

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H5lC6a

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pakai Gaun Berpunggung Terbuka, Aishwarya Rai Makin Seksi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pakai Gaun Berpunggung Terbuka, Aishwarya Rai Makin Seksi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *