Iklan

Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment?

Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment?

Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah keluar dari Girls Generation pada 30 September lalu, sebuah rumor lain tentang Jessica Jung tiba-tiba datang pada Rabu (28/1). Yang membuat semua penggemar heboh, kabar ini menyatakan bahwa Jessica telah mengakhiri kontraknya dengan agensi SM Entertainment.

Berita ini mendadak ramai dibicarakan ketika Real Ting Chi Ko, seorang pemilik perusahaan public relation di Hong Kong, membuat status update di Weibo-nya mengenai Jessica. "Kontrak Jessica di SM telah dihentikan," tulis suami dari penyanyi Miriam Yeung .


Real Ting update tentang Jessica © Real Ting WeiboReal Ting update tentang Jessica © Real Ting Weibo


Pernyataan pria yang biasa dipanggil Mr Ting ini membuat fans Girls Generation menjadi ramai di media sosial. Banyak yang bersedih karena ini berarti kesempatan Jessica untuk kembali menjadi member Girls Generation semakin menipis.


Fans lain yang selama ini mendukung Jessica, justru senang akhirnya penyanyi yang juga desainer ini bisa lepas dari SM Entertainment. Mereka berjanji akan terus support apapun kegiatan Jessica.


Jessica dan Real Ting di sebuah event © as taggedJessica dan Real Ting di sebuah event © as tagged


Belum diketahui dengan jelas ada apa antara Jessica dengan Mr Ting, apa mereka punya hubungan kerja atau cuma teman biasa yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan. Keduanya hanya diketahui sempat berfoto bersama sebelumnya.


Pihak SM Entertainment dan Jessica sendiri belum memberikan pernyataan mengenai hal ini. Jadi menurut kalian apakah Jessica benar-benar telah meninggalkan agensi yang telah bersamanya selama 14 tahun? Tunggu kabar selanjutnya di KapanLagi.com®


Diberi Puzzle, Sunny SNSD Sempat Ingin Balikan Dengan Mantan

Dirumorkan Pacaran, Lee Jong Suk & Suzy Miss A Syuting Bareng

Nichkhun 2PM Disuruh Putus Dengan Tiffany SNSD, Apa Reaksinya?

Hani EXID, Idola dan Obsesi Baru Pria Korea

[VIDEO] 4minute 'Cold Rain', Cocok Didengar di Kala Hujan

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yxbHLY

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jessica Jung Tak Lagi Bersama SM Entertainment?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *