Iklan

Sekali Perawatan, Edies Adelia Habiskan 7 Hingga 10 Juta!

Sekali Perawatan, Edies Adelia Habiskan 7 Hingga 10 Juta!

Sekali Perawatan, Edies Adelia Habiskan 7 Hingga 10 Juta!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Perawatan tubuh dan penampilan adalah sebuah hal yang sangat penting bagi seorang perempuan. Hal itu juga dirasakan betul oleh Edies Adelia yang merupakan seorang public figure.

Meskipun dewasa ini Edies harus mondar-mandir masuk pengadilan guna menjalani sidang atas tuduhan penipuan uang, bintang sinetron JADI POCONG itu tak pernah lupa memperhatikan penampilannya. Penampilan Edies itu sendiri sempat mendapat beberapa cibiran karena dianggap terlalu menor di dalam pengadilan.


"Suka-suka saya (dandan di pengadilan). Emang kenapa? Nggak boleh? Saya nggak ngajak orang, nggak minta makan sama orang. Menurut saya benar, agama benar ya saya lakukan. Perawatan sama sidang apa hubungannya? Masa harus nunggu, bengong, nggak boleh syuting, perawatan, masa gitu? Nah ini aktivitasnya, terserah orang mau ngomong apa. Jadi diri sendiri lebih enak," jawab wanita berusia 35 tahun itu dengan nada gemas ketika ditemui di daerah Jakarta Selatan, Rabu (28/1).


Edies senantiasa terlihat cantik di manapun / KapanLagi® - Akrom SukaryaEdies senantiasa terlihat cantik di manapun / KapanLagi® - Akrom Sukarya




Disinggung mengenai biaya perawatan, Edies tak malu-malu menyebutkan nominalnya. Menurutnya hal itu sangat wajar untuk dilakukan kaum wanita, terutama seorang public figure.

"Pasti setiap perempuan ada. Sekali datang (perawatan) bisa 7.5 sampai 10 juta. Katanya nggak punya duit tapi perawatan mahal, ya itu nggak enaknya digosipin, dirempongin. Semua artis pasti pernah. Bohong kalau nggak melakukan perawatan," lanjut Edies.


Istri dari Ferry Setiawan itu sendiri ditemui tim reporter seusai menjalani perawatan Acuteraphy. Edies sempat berbicara sedikit mengenai kegunaan dari perawatan yang ia lakukan itu.


"(Fungsi) Jadi lebih cantik. Perawatan aja untuk mencerahkan, meremajakan. Semua wanita perawatan, bukan karena nggak pede, seorang public figure wajah bersih, cantik, terawat itu modal. Kalau saya nggak pernah facial, pakai krim dari dokter. Ini dilakukan ya untuk mencerahkan, mengencangkan, supaya awet muda," pungkas Edies.


Cantik Dengan Hijab, Bagaimana Edies Adelia Temukan Gayanya?

Demi Bersama Suami, Edies Adelia Minta 'Bilik Asmara'

Kasus Pencucian Uang Edies Adelia Terkait Emas 300 Gram & Alphard

Baru Bebas, Kini Edies Adelia Jualan Tas Demi Menyambung Hidup?

(kpl/aal/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CMkH6w

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sekali Perawatan, Edies Adelia Habiskan 7 Hingga 10 Juta! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sekali Perawatan, Edies Adelia Habiskan 7 Hingga 10 Juta!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *