Iklan

Disney Melirik Chris Pratt Untuk Bermain Dalam 'INDIANA JONES'

Disney Melirik Chris Pratt Untuk Bermain Dalam 'INDIANA JONES'

Disney Melirik Chris Pratt Untuk Bermain Dalam 'INDIANA JONES', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Chris Pratt kini sedang menjadi pilihan utama bagi studio-studio film Hollywood. Setelah membintangi dua film hits, THE LEGO MOVIE dan GUARDIAN OF THE GALAXY, pria ganteng ini melanjutkan aktingnya dalam film karya Steven Spielberg, JURASSIC WORLD yang akan segera tayang. Namun, Hollywood belum selesai sampai di sini.

Seperti yang dilansir Deadline, rumor mengatakan jika Chris Pratt dilirik untuk bermain dalam film action tersukses dalam sejarah perfilman Amerika, INDIANA JONES. Masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peran apa yang akan diambil olehnya. Yang jelas, bukan peran kecil seperti yang dilakoni Shia LaBeouf dalam KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL.


Ini berarti Chris akan menggantikan tempat Harrison Ford sang bintang dalam film ini. Sebenarnya, rencana produksi sekuel kelima INDIANA JONES ini bukanlah hal yang mengejutkan. Di akhir tahun 2013, Walt Disney Company telah mengambil kesepakatan dengan Paramount Pictures untuk mengambil alih franchise INDIANA JONES. Kini, tinggal menunggu waktu saja untuk benar-benar menikmati film action ini.


INDIANA JONES & THE LAST CRUSADE/© Paramount PicturesINDIANA JONES & THE LAST CRUSADE/© Paramount Pictures


Banyak kritikus yang meragukan kemampuan Chris bermain dalam film yang telah lama identik dengan sosok aktor gaek Harrison Ford. Namun, jika Harrison terus-terusan menjadi lead actor dalam film ini, apakah para fans tak bosan?


Sebelum nama Chris Pratt muncul, tahun lalu Bradley Cooper diisukan akan bergabung, begitu juga Chris Hemsworth . Namun hingga kini tak ada kejelasan akan hal itu. Chris masih akan terlibat dalam produksi film THE MAGNIFICENT SEVEN bersama Denzel Washington April mendatang dan juga sekuel GUARDIANS OF THE GALAXY.


Wahai penggemar berat INDIANA JONES, setujukah kamu jika Chris Pratt didaulat menggantikan posisi Harrison Ford? (emp/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15T5hRt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Disney Melirik Chris Pratt Untuk Bermain Dalam 'INDIANA JONES' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Disney Melirik Chris Pratt Untuk Bermain Dalam 'INDIANA JONES'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *