Iklan

Jessica Iskandar Keberatan Ludwig Batalkan Perkawinan

Jessica Iskandar Keberatan Ludwig Batalkan Perkawinan

Jessica Iskandar Keberatan Ludwig Batalkan Perkawinan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bintang cantik Jessica Iskandar kembali melanjutkan proses persidangan dari gugatan yang dilayangkan suaminya yang berasal dari Jerman, Ludwig Franz Willibald. Agenda sidang kali ini penggugat membacakan gugatan pembatalan perkawinan seperti yang mereka inginkan.

"Hari ini sesuai panggilan dari pengadilan untuk pembacaan gugatan. Agendanya hari ini, akan tetapi selanjutnya gugatan dinyatakan dan untuk agenda sidang selanjutnya adalah jawaban dari pihak kami," ucap Brian Praneda SH (Pengacara Jessica Iskandar), usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (28/01).


Poin-poin dari gugatan yang dibacakan pihak Ludwig pun cukup jelas. Meski demikian untuk detail dari gugatan itu, pihak Jessica tidak mau menjelaskan dengan lebih detail.


Jessica Iskandar kembali melanjutkan persidangan. ©KapanLagi.com®Jessica Iskandar kembali melanjutkan persidangan. ©KapanLagi.com®


"(Jessica) Jelas sangat keberatan dan kami akan menyampaikan jawaban untuk menyanggah dalil-dalil mereka, seperti itu. Poinnya adalah mereka telah melakukan perkawinan itu faktanya. Bukti-bukti memang kita belum menyampaikan agendanya belum sampai ke sana," tegasnya.


Kasus ini masih bakal terus bergulir dengan persidangan lainnya. Sidang lanjutan dari kasus ini bakal digelar pada tanggal 4 Februari mendatang. Meski demikian Jessica tidak berencana hadir dan hanya akan diwakili tim kuasa hukum.


"Sangat siap sekali (untuk sidang minggu depan) nanti kita akan sampaikan juga bantahan-bantahan atas dalil mereka yang menyanggah tidak pernah adanya perkawinan itu," tandasnya.


Berwajah Sama, Bisa Bedakan Jessica Iskandar - Ayu Ting Ting?

Inilah Curhat Mengharukan Ayu Ting Ting Pada Jedar Soal Kehamilan

Chika Jessica Sindir Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Unggah Foto Masa Lalunya, Yang Mana?

Ini Surat Cinta Yang Ditulis Jessica Iskandar Saat Hamil

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15IeefZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jessica Iskandar Keberatan Ludwig Batalkan Perkawinan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jessica Iskandar Keberatan Ludwig Batalkan Perkawinan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *