Iklan

Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat!

Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat!

Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menjadi seorang penyanyi terkenal memang bukan perkara mudah. Pasalnya ia harus rela jika waktunya terkuras karena kesibukannya. Salah satunya penyanyi cantik bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani.

Saat ini Rossa tengah disibukkan dengan promosi single terbarunya berjudul Kamu Yang Ku Tunggu. Dalam single itu, ia berduet dengan penyanyi ganteng, berkacamata Afgansyah Reza .


Dalam mempromosikan lagu tersebut, Rossa dan Trinity Optima Production bekerjasama dengan Vemale.com mengadakan kompetisi Share Your Story With Us, dimana para finalis harus mengirim cerita kisah cinta dengan pasangannya semenarik mungkin. Tak tanggung, ada 5 pasang cincin berlian senilai total ratusan juta rupiah bakal dibagikan.


Rossa dan Afgan mengumumkan pemanang © Kapanlagi.com®/AgusRossa dan Afgan mengumumkan pemanang © Kapanlagi.com®/Agus


Saat ditemui dalam acara pengumuman pemenang kompetisi itu pada (27/1) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rossa merasa senang lagunya tersebut bisa memberikan memberikan kebahagiaan buat orang lain.


"Disini aku mau ngasih hadiah cincin kawin kepada 10 pasang yang mau nikah ataupun sudah menikah. Senang banget, kayaknya baru kali ini ada lagu yang bisa memperingati perkawinan, bisa jadi modal kawin juga," ujar Rossa.


Saat disinggung apakah saat ini Rossa sudah memiliki pasangan, dirinya hanya berkomentar sedikit. "Belum ada pasangan, jadi nggak ikutan deh kisah cerita cinta yang menarik, haha. Sekarang ini bukan pasangan sih, tapi kalau teman dekat ada," ucap Rossa tersipu malu.


Pelantun Ayat-Ayat Cinta ini pun berharap bisa menemukan pasangan secepat mungkin yang pengertian, memberikan rasa aman dan mencintai ia apa adanya.


Saat ditanya siapa couple favorit Rossa yang menjadi panutan. Rossa menjawab cerita cinta Habibie dan Ainun adalah salah satunya. "Cerita Habibe Ainun itu sedih banget, saling menjaga sampai akhir hayat," ujar mantan istri Yoyo Padi ini.


Konser 'Dari Hati', Afgan Akan Lelehkan Jutaan Hati

Ternyata Mantan Afgansyah Reza Itu Tante-Tante!

Tak Lagi 'Cantik', Kini Rossa Berubah Jadi Laki-Laki

Soal Foto Abraham Samad, Afgan - Rossa Kompak!

Karaoke Inul Dijebak, Rossa Semakin Hati-Hati

(kpl/rhm/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D9s99E

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *