Iklan

Jared Leto - Lupita Nyong O Pacaran? Ini Faktanya!

Jared Leto - Lupita Nyong O Pacaran? Ini Faktanya!

Jared Leto - Lupita Nyong O Pacaran? Ini Faktanya!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Baru saja Lupita Nyong O mengakhiri hubungannya dengan K'Naan, kini muncul sebuah kabar baru yang menyebutkan nama Jared Leto . Yup, Yup, aktor berbakat inilah yang diduga sebagai orang ketiga dalam kisah cinta Lupita dan sang kekasih.

Bukan tanpa alasan, rumor kedekatan Lupita dan Jared memang sudah lama berhembus. Karena itulah tak heran jika ada begitu banyak pihak yang akhirnya kembali bertanya-tanya tentang status mereka yang sebenarnya.


Namun, salah seorang sumber akhirnya mengungkap kebenaran hubungan Jared dan bintang 12 YEARS A SLAVE itu. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, sumber tersebut menyampaikan jika keduanya benar-benar bukanlah sepasang kekasih.


Jared dan Lupita hanya teman ©KapanLagi.com®Jared dan Lupita hanya teman ©KapanLagi.com®


"Jared dan Lupita memang sangat dekat dan benar-benar sahabat yang baik. Keduanya terlihat saling tertarik satu sama lain, namun mereka memang dekat karena berulang kali bertemu dalam ajang penghargaan. Mereka tak berniat membangun sebuah hubungan asmara. Jared dan Lupita tidak sedang pacaran," ungkap salah seorang sumber.


Padahal sebelumnya Jared dan Lupita terlihat sangat dekat saat berada di atas panggung Screen Actors Guild (SAG) Awards. Namun ternyata, kedekatan mereka tak lebih dari sekedar seorang sahabat.


Sebelumnya, Lupita memang sempat menyampaikan jika ia dan Jared hanya berteman dekat. Tak ada rencana untuk mengarah ke hubungan asmara maupun sejenisnya. Well, jadi sudah jelas kalau ternyata rumor ini cuma hoax? ;)


Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot

Tak Terpisahkan, Begini Nih Kencan Seru Selena Gomez & Zedd

[FOTO] Kencan di Pantai, Miley Cyrus Nekat Bertelanjang Dada

Setelah Pelukan Mesra, Selena Gomez - Zedd Kembali Berkencan

Tertangkap Kamera! Hailey Baldwin 'Cium' Mesra Justin Bieber

Justin Bieber - Hailey Baldwin Tertangkap Mesra di Kolam Renang

(hol/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v1mfZa

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jared Leto - Lupita Nyong O Pacaran? Ini Faktanya! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jared Leto - Lupita Nyong O Pacaran? Ini Faktanya!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *