Iklan

Inikah Kue Pernikahan Terbesar di Dunia?

Inikah Kue Pernikahan Terbesar di Dunia?

Inikah Kue Pernikahan Terbesar di Dunia?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kue pernikahan raksasa (foto: Twitter/@yziimanabat)

Berapa banyak orang yang diperlukan untuk menghabiskan kue pernikahan super besar ini?

Sebuah foto yang diposting di Twitter menunjukkan kue setinggi enam kaki itu dibuat untuk pernikahan sepasang selebriti Filipina, Marian Rivera dan Dingdon Danets.

Banyak pengguna Twitter di asal negara mereka yang menjuluki pernikahan kedua selebriti itu seperti "pernikahan kerajaan".

Sebelumnya Guinness World Record pernah memberikan penghargaan kue pernikahan terbesar di dunia untuk kue seberat 6 ton yang dibuat di New England, Amerika Serikat, pada tahun 2004 silam. Namun kue tersebut bukan untuk pernikahan sungguhan melainkan untuk presentasi saja.

Hal itu bisa berarti bahwa kue pernikahan Marian dan Dingdon mungkin bisa menjadi kue pernikahan terbesar di dunia.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inikah Kue Pernikahan Terbesar di Dunia? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inikah Kue Pernikahan Terbesar di Dunia?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *