Iklan

Hani EXID, Idola dan Obsesi Baru Pria Korea

Hani EXID, Idola dan Obsesi Baru Pria Korea

Hani EXID, Idola dan Obsesi Baru Pria Korea, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - EXID debut pada Februari 2012 dengan single Whoz That Girl. Formasi awal grup dari AB Entertainment ini adalah Yuzi, Hani, Haeryung, Junghwa, Dami, dan LE. Namun dua bulan kemudian Yuzi, Dami, dan Haeryung memutuskan keluar serta digantikan oleh Solji dan Hyelin.

Bisa dibilang selama dua tahun debut, karir musik EXID kurang terdengar gaungnya di kalangan penggemar k-pop. EXID hanya populer bagi penggemarnya saja.


Namun keajaiban terjadi di akhir tahun 2014. Sebuah fancam member Hani yang tampil menari lagu Up And Down mendadak populer secara viral. Lagu Up And Down jadi nomor satu di tangga lagu Korea bahkan menang di acara musik.


Nama Hani kemudian sering disebut-sebut di berbagai forum. Bukan hanya cantik dan seksi, tapi juga perilakunya yang bagus.


Penasaran dengan Hani? Yuk kenalan lebih jauh dengan visual grup EXID ini. (kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JEvGke

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hani EXID, Idola dan Obsesi Baru Pria Korea yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hani EXID, Idola dan Obsesi Baru Pria Korea"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *