Iklan

Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti?

Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti?

Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Emma Watson baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan memerankan tokoh Belle dalam kisah BEAUTY AND THE BEAST. Menurut kalian, apakah dia memang layak memerankan tokoh yang sangat legendaris ini?

Well, nyatanya memang ada banyak alasan kenapa bintang cantik dianggap layak memerankan tokoh Belle. Apa saja sih kelebihan yang dimiliki mantan bintang HARRY POTTER ini?


Emma Watson @ eonline.comEmma Watson @ eonline.com


Pertama, Emma memiliki wajah yang sangat ekspresif sehingga bisa menunjukkan mimik sedih dan bahagia dengan cara yang fantastis. Tentunya, hal ini sangat sesuai dengan karakter Belle yang memang memiliki berbagai masalah dalam hidup, namun akhirnya juga mendapat kebahagiaan luar biasa.


Emma Watson @ eonline.comEmma Watson @ eonline.com


Selain itu, Emma juga memilih penampilan yang sangat anggun layaknya putri. Kalau tidak percaya, coba saja lihat salah satu cuplikan film HARRY POTTER, di mana dia muncul dengan gaun yang sangat cantik.


Emma Watson @ eonline.comEmma Watson @ eonline.com


Adegan itu menceritakan momen-momen saat Hermione (tokoh yang diperankannya baru saja tiba di ruang dansa). Gayanya yang cantik namun malu-malu jelas sangat sesuai dengan sosok Belle.


Hal lain yang juga membuatnya layak dianggap Belle sejati adalah kepintaran dan keberanian dalam dirinya. Kalau hal itu tidak ada, mana berani dia menghadapi Beast yang penampilannya super seram itu? :)


Tragis, Beginilah Nasib Cinderella Saat Hidup di Dunia Nyata

Terungkap! Jennifer Lopez Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

[FOTO] Penampilan Chloe Moretz Kalau Pakai Bikini, Seksi Atau...

Jamie Dornan Ketahuan Mabuk Bareng Robert Pattinson

Sibuk, Maudy Koesnaedi Pilih 'Snack-Time' Dengan Keluarga

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1K1s8a2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Emma Watson Ternyata Jelmaan Putri Belle, Mau Bukti?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *