Iklan

Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya

Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya

Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Para penggemar Blink 182 baru saja dikejutkan oleh sebuah berita gempar. Tom DeLonge , salah satu pentolan band tersebut dikabarkan ogah untuk main lagi bareng Mark Hoppus dan Travis Barker.

Namun, kabar tersebut rupanya hanya sebuah miskomunikasi. Tom DeLonge sendiri langsung angkat bicara beberapa saat setelah kabar itu berhembus. Lewat akun facebook miliknya, gitaris yang juga salah satu founding father band Angels and Airwaves itu memberikan klarifikasi.


Belum cukup dengan itu, Tom DeLonge tampaknya langsung memberikan sebuah komentar panjang tentang kabar hengkang dirinya tersebut. Menurutnya, Blink 182 sedang menggarap sebuah album baru di studio rekaman.


"Akhir-akhir ini, kita selalu terpisahkan. Itu yang membuat kita tak berbicara satu sama lain. Namun kenyataannya tak seperti itu, delapan tahun terakhir kita selalu bersama dan akan selalu seperti itu seterusnya" ungkap Tom DeLonge.


Klarifikasi Tom Delonge @foto: http://ift.tt/PZRc4NKlarifikasi Tom Delonge @foto: http://ift.tt/PZRc4N


Tom sendiri nampaknya memang disibukkan oleh beberapa project lain miliknya, Angels and Airwaves. Band space rock tersebut memang baru saja meluncurkan sebuah album baru berjudul THE DREAM WALKER.


"Semua proyek itu sedang dikerjakan. Semuanya ada di kontrak dan aku tak bisa menyalahi partnerships dan komitmen itu secara mudah" Tom DeLonge menambahkan.


Kelihatan banget jika gitaris punk tersebut memang tidak ingin meninggalkan band yang membesarkan namanya tersebut. "Kenyataannya, aku takut untuk keluar lagi dari band ini" tutup pentolan Blink 182 itu.


Miskomunikasi, Tom DeLonge Tegaskan Tetap Personel Blink 182

Krisis Vokalis, Siapa Yang Layak Menggantikan Posisi Tom DeLonge?

Berita Buruk, Tom DeLonge OUT Dari Blink-182?

Tak Ahli Tulis Lagu, Vokalis Blink 182 Bikin Novel Tentang Alien

Perlahan, Tom DeLonge Mulai Buka Rahasia Album Baru Blink 182!

(bil/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zvkqFG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *