Iklan

Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng

Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng

Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah kabar kecelakaan yang dialami Taeyeon Girls Generation di Seoul Music Awards, Kamis (24/1), kabar yang hampir mirip kali ini menimpa Yoona . Yoona yang saat ini disibukkan dengan kegiatan syuting drama di China, dilaporkan baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan.

Yoona saat ini sedang syuting untuk drama kolosal Zhao Zi Long. Ketika melakukan pengambilan gambar di Hengdian, China, kekasih Lee Seung Gi ini diharuskan melakukan adegan menunggang kuda. Menurut kabar, Yoona ketakutan ketika melakukan syuting berkuda ini.


Akibat ketakutan yang dirasakannya, YoonA hampir kehilangan keseimbangan dan jatuh dari kuda yang sedang dinaikinya. Untungnya lawan main Yoona, Lin Gengxin, saat itu duduk di belakang visual Girls Generation ini. Gengxin menyelamatkan Yoona tepat waktu dan menghindarkannya dari luka parah.


Yoona dalam drama Zhao Zi Long © SinaYoona dalam drama Zhao Zi Long © Sina


Setelah mengalami insiden ini, Yoona dikabarkan menangis. Walaupun tidak mengalami luka serius, Yoona bisa jadi mengalami shocked setelah hampir terjatuh dari kuda. Ya siapa yang nggak kaget kalau jatuh dari kuda?


Kabar ini tentu saja membuat fans Girls Generation sedih. Setelah minggu lalu Taeyeon dan Seohyun hampir mengalami cedera kaki parah di Seoul Music Awards, kini giliran Yoona yang mengalami hal serupa. Netizen juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Lin Gengxin yang telah sigap menolong aktris Love Rain tersebut.


Kejadian ini tentunya semoga tidak terulang di kemudian hari. Dalam sebuah drama, keamanan dari semua kru sangat penting. Hati-hati juga buat Yoona ketika syuting bersama kuda lagi.


Kaki Penuh Memar, Sulli fx Diduga Suntik Karbon Dioksida

Jung Yong Hwa: Aku Tidak Punya Waktu Untuk Pacaran

Hong Jong Hyun 'Marah' Yura Tak Pakai Cincin Couple

[VIDEO] Lizzy 'Not An Easy Girl', Membawa Kita ke Masa Lampau

Seoul Music Awards Minta Maaf Atas Kecelakaan Taeyeon SNSD

(xin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xXYZHl

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *