Iklan

Demi Karir di Dunia Hiburan, Della Perez Siap Tinggalkan Anaknya

Demi Karir di Dunia Hiburan, Della Perez Siap Tinggalkan Anaknya

Demi Karir di Dunia Hiburan, Della Perez Siap Tinggalkan Anaknya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebelum namanya dikenal publik, baik sebagai adik Julia Perez maupun sebagai aksinya di berbagai acara di dunia hiburan, Della Perez sudah memiliki dua anak dari pernikahannya. Kini, ia harus siap untuk meninggalkan mereka dalam waktu yang cukup lama untuk bekerja.

Siapkah Della untuk tak lagi setiap saat mendampingi kedua buah hatinya?


"Aku pasti harus pinter ngatur waktu. Pokoknya aku sebisa mungkin, dalam satu minggu ada hari bersama anak. Minimal dua hari," ujarnya kepada KapanLagi.com® belum lama ini.


Della mengaku kalau dirinya tak tega untuk meninggalkan kedua anaknya. Namun berkarir di dunia hiburan sudah menjadi pilihannya, terlebih saat ini sudah ada beberapa tawaran film yang masuk kepadanya.


Hingga saat ini, anak-anak Della belum terbiasa untuk jauh dari ibunya. Mereka kerap protes dengan kegiatan baru adik Julia Perez ini yang kerap menyita waktu.


"Mereka suka marah kalau aku pergi. Pada nangis teriak-teriak. Tapi aku suka ngasih pengertian. 'Mome cari uang buat kalian. Ntar mome pulang kerja kita main lagi'," ujarnya


Cara yang dilakukan Della ini memang tak selalu berhasil. Kedua anaknya masih kerap menangis saat ditinggalkan. Namun demi masa depan, Della menguatkan dirinya untuk bisa berpisah dari anaknya selama bekerja.


Tak Mau Disamakan Dengan Jupe, Della Perez Tolak Peran Seksi

Tak Takut Dituntut, Adik Jupe Mantap Pakai Nama Della Perez

Della Perez Kasih Kesempatan Kedua Untuk Kasus Terpidana Mati!

Gaston Selingkuh dan Hamili Wanita Lain, Jupe Banjir Air Mata

Dijodohin Adik, Julia Perez Minta Wartawan Jangan Kepo

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C6lEHE

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Demi Karir di Dunia Hiburan, Della Perez Siap Tinggalkan Anaknya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Demi Karir di Dunia Hiburan, Della Perez Siap Tinggalkan Anaknya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *