Iklan

Drenge Akan Segera Rilis Album Terbarunya

Drenge Akan Segera Rilis Album Terbarunya

Drenge Akan Segera Rilis Album Terbarunya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Musik grunge bukan hanya didominasi oleh band-band asal Seattle saja. Inggris pun punya band beraliran grunge yang cukup mumpuni. Mereka adalah Drenge.

Pada tanggal 6 April nanti, mereka akan merilis album ke-2 yang berjudul UNDERTOW. Album ini akan menampilkan single yang berjudul We Can Do What We Want. Single ini bahkan sudah bisa kalian dapatkan di iTunes.


Album baru ini diproduseri oleh Ross Orton. Rory dan Eoin Loveless akan berkolaborasi dengan bassist Rob Graham dalam 3 lagu. Kira-kira seperti apa ya album ke-2 mereka ini?


Mereka juga akan bermain di 6 Music Festival © Drenge Official FacebookMereka juga akan bermain di 6 Music Festival © Drenge Official Facebook


Mereka juga akan melakukan serangkaian tur di bulan April. Setidaknya ada 9 tanggal tur di bulan April nanti. Tiket mulai dijual pada tanggal 30 Februari jam 9 pagi.


Tur akan dimulai pada tanggal 10 April di Rescue Rooms, Nottingham, lalu keesokan harinya mereka akan menuju Birmingham. Setelah beristirahat sehari, mereka akan menuju Gateshead pada tanggal 13 April. Keesokan harinya mereka akan tampil di Classic Grand, Glasgow.


Setelah itu, secara berturut-turut mereka akan mengunjungi Liverpool, Sheffield, dan Norwich. 2 hari terakhir akan mereka habiskan di Bristol dan London pada tanggal 20 & 21 April nanti.


(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v2pUpM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Drenge Akan Segera Rilis Album Terbarunya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Drenge Akan Segera Rilis Album Terbarunya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *