Iklan

Putra Ganteng Wulan Guritno Harus Minum Obat Selama 4 Bulan

Putra Ganteng Wulan Guritno Harus Minum Obat Selama 4 Bulan

Putra Ganteng Wulan Guritno Harus Minum Obat Selama 4 Bulan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Putra Wulan Guritno , Jeremiah menderita penyakit langka yaitu nefrotik sindrom. Meski keadaannya sudah semakin membaik, Jeremiah masih harus minum obat secara intensif. Jangka waktu pengobatan itu pun cukup panjang yaitu 4 bulan.

"Ternyata nefrotik sindrom ada yang dari bakteri, virus atau karena bawaan aja. Nah nefrotik itu juga ada yang sekali waktu atau relapse (kambuh) berulang-ulang," ungkap Wulan Guritno ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/1).


Rasa khawatir tentu menghampiri Wulan saat tahu anaknya menderita penyakit yang menyerang ginjal itu. Saat ini Wulan berusaha menjaga putranya terutama dengan asupan makanan yang baik untuk tubuh Jeremiah.


Jeremiah harus minum obat selama 4 bulan karena nefrotik sindrom. ©instagram/wulanguritnoJeremiah harus minum obat selama 4 bulan karena nefrotik sindrom. ©instagram/wulanguritno


"Ya mudah-mudahan tipe anakku yang sekali waktu. Progres yang baik selama ini. Sejak minum obat, badannya menerima obat dengan baik," ungkapnya.


Sebagai seorang ibu, Wulan berharap yang terbaik untuk putranya. Ia harus benar-benar sabar agar penyakit sang anak bisa sembuh dalam jangka waktu yang ditentukan. Semoga cepat sembuh Jeremiah!


"Iya ini kan minum sampai 4 bulan ya kalau saya hitung negatif terus. Sekarang kan udah 7,5 ml obatnya. Tiap 2 minggu turun jd 5, 2 minggu lagi jd 2,5. 2,5 itu sampai sebulan. Jadi total 2 bulan lagi," tandasnya.


Anak Kena Sindrom Nefrotik, Wulan Guritno Makin Pintar

'NADA UNTUK ASA', Wulan Guritno Usung Pesan Penderita AIDS

Ngaku Pecinta Film Indonesia? Jawab Tantangan Para Seleb Ini

Gaya Kece Wulan Guritno Rayakan Kemerdekaan

Kasihan, Wulan Guritno 'Tertular' HIV/AIDS

(kpl/ded/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bn5Xqb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Putra Ganteng Wulan Guritno Harus Minum Obat Selama 4 Bulan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Putra Ganteng Wulan Guritno Harus Minum Obat Selama 4 Bulan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *