Iklan

Kejebak Macet, Pevita Pearce Pilih Selfie

Kejebak Macet, Pevita Pearce Pilih Selfie

Kejebak Macet, Pevita Pearce Pilih Selfie, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Macet bukan menjadi hal yang mengejutkan bagi warga ibu kota. Kemacetan parah selama berjam-jam sudah menjadi hal yang biasa. Terlebih di musim hujan seperti sekarang ini, ketika banjir mulai menggenang.

Tak ayal fenomena macet ini bisa membuat stress dan bosan bagi orang-orang yang terjebak dalam kendaraan, khususnya mobil. Mendengarkan lagu-lagu di mp3 player mungkin sudah mainstream. Bahkan sudah diputar berulang kali namun kemacetan tak kunjung reda.


Ada cara baru mengatasi kebosanan saat macet melanda yaitu dengan bergaya di depan kamera alias selfie. Selfie dengan berbagai gaya, kemudian mengunggahnya di media sosial mungkin bisa jadi hiburan tersendiri. Tak hanya kita, para selebriti Indonesia pun sering melakukan selfie di dalam mobilnya.


Aktris cantik Pevita Pearce salah satunya. Pemeran Hayati dalam film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK ini mengunggah foto selfienya saat terjebak macet di Kebayoran Jakarta Selatan. Wajahnya terlihat cukup lelah, namun tetap cantik meski tanpa make-up.


Selfie Pevita Pearce saat terjebak macet/©http://ift.tt/1qRD8zmSelfie Pevita Pearce saat terjebak macet/©http://ift.tt/1qRD8zm


Rupanya Pevi menganggap selfie saat macet itu telah menjadi hal yang lumrah. "Pasti aku bukan satu-satunya kalo kena macet jadi pengen selfie," begitu tulisnya. Nggak cuma satu, tapi Pevi mengunggah beberapa foto selfienya sekaligus.


Kalau kamu gimana? Pasti juga suka selfie cantik seperti Pevita, kan. (kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JF1cig

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kejebak Macet, Pevita Pearce Pilih Selfie yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kejebak Macet, Pevita Pearce Pilih Selfie"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *