Iklan

Mau Syuting, Nadilla Ernesta Kecolongan Hamil Lagi

Mau Syuting, Nadilla Ernesta Kecolongan Hamil Lagi

Mau Syuting, Nadilla Ernesta Kecolongan Hamil Lagi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan Juli 2013 silam, Nadila Ernesta sepakat untuk kembali bermain film. Namun ternyata dalam prosesnya ia kecolongan dan kembali hamil sehingga harus vakum dari syuting.

"Iya baru mulai main film lagi. Tapi ternyata pas syuting ini aku hamil. Jadi, baru mulai syuting, eh aku harus break lagi hehehe," ucapnya ditemui di Press Screening NADA UNTUK ASA, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/01).


Menurut Nadila kehamilannya ini tidak lah direncanakan. Meski demikian ia merasa bahagia bisa mengandung buah hati kedua dari perkawinannya dengan Eno Netral. Lantas sampai kapan Nadila berencana vakum?


Nadila Ernesta kembali hamil, padahal ia harus terlibat dalam film NADA UNTUK ASA. ©KapanLagi.com®/BusanNadila Ernesta kembali hamil, padahal ia harus terlibat dalam film NADA UNTUK ASA. ©KapanLagi.com®/Busan


"Paling anak kedua lahir ampe kelar ASI eksklusif dan badan kembali semula. Kalau masih bulat kan nggak mungkin," ucapnya.


Kini usia anak pertama Nadila yang bernama Gilian Gitara Ryanto sudah 1,5 tahun. Kini ia berharap badannya bisa cepat kembali seperti semula setelah melahirkan anak keduanya.


"Pertama agak gimana pas tahu karena baru kurus, terus aku baru kerja lagi. Kata Mama aku, ya udah nggak papa. Kelar ini diprogram aja. Semoga balik lagi badannya. Waktu anak pertama kan badan cepet kembali lagi," tandasnya.


Hamil Lagi, Sebesar Apa Sih Perut Nadila Ernesta Sekarang?

(kpl/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CXNcMa

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mau Syuting, Nadilla Ernesta Kecolongan Hamil Lagi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mau Syuting, Nadilla Ernesta Kecolongan Hamil Lagi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *