Iklan

Lindsay Lohan Berkerudung dan Tampil Tertutup, Cantik Gak Sih?

Lindsay Lohan Berkerudung dan Tampil Tertutup, Cantik Gak Sih?

Lindsay Lohan Berkerudung dan Tampil Tertutup, Cantik Gak Sih?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebagaimana mantan party girl, tentunya Lindsay Lohan sudah sangat lekat dengan busana seksi dan buka-bukaan. Namun pernahkah kalian membayangkan bagaimana jadinya jika dia mendadak tampil tertutup?

Hal itulah yang akan kalian lihat dalam ulasan berikut ini. Lewat akun Instagram, rupanya Lindsay sempat menunjukkan bagaimana penampilannya saat tampil tertutup.


Mungkin Lindsay yang kalian lihat dalam foto itu memang tidak sepenuhnya berkerudung. Dia hanya sedang mengenakan kain panjang untuk menutupi kepala dan tubuhnya.


Lindsay Lohan @ Instagram/Lindsay LohanLindsay Lohan @ Instagram/Lindsay Lohan


Hanya sebagian kecil wajahnya saja yang terlihat dalam foto tersebut. Namun tak bisa dipungkiri bahwa dia bahkan terlihat anggun dan menarik dengan ekspresi wajah malu-malu macam itu.


"#undercover#pm Habibi," ungkapnya. Sayangnya, dia tak memberikan penjelasan tentang apa yang dia maksud dengan 'Habibi'


Selain mengenakan kain panjang warna putih, Lindsay juga mengenakan topi. Tampaknya, foto itu diambil saat dia sedang berada di atas kapal yang sedang berlayar.


Hijab Ini Bikin Putri Inneke Koesherawati Secantik Bidadari

Laudya Cynthia - Shireen Sungkar 'Perang' Hijab, Unggul Mana?

Carissa Putri: Saya Belum Mau Menjilbabi Tubuh Saya

Pakai Hijab di 'ROCK N LOVE', DJ Una Putri Jadi Merasa ...

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uX5U86

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lindsay Lohan Berkerudung dan Tampil Tertutup, Cantik Gak Sih? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lindsay Lohan Berkerudung dan Tampil Tertutup, Cantik Gak Sih?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *