Iklan

Artis-Artis Pria Indonesia yang Memutuskan Jadi Wanita

Artis-Artis Pria Indonesia yang Memutuskan Jadi Wanita

Artis-Artis Pria Indonesia yang Memutuskan Jadi Wanita, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Kasus transgender atau merubah jenis kelamin dari pria menjadi wanita atau sebaliknya memang marak terjadi belakangan ini. Tak hanya menimpa masyarakat biasa-biasa saja, sejumlah selebriti Tanah Air pun ada yang memutuskan untuk menjadi wanita.

Seperti beberapa artis pria ini yang yang memutuskan untuk menjadi wanita. Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa artis pria Indonesia yang memutuskan menjadi wanita, seperti dilansir merdeka.com.

5. Oscar Lawalata

(foto: tempo.co)

Oscar Lawalata adalah seorang perancang busana kondang yang namanya sudah akrab di telinga orang Indonesia atau pun mancanegara.

Tidak lewat jalan operasi, pria kelahiran 1 September 1977 ini memang suka tampil seperti wanita dengan pakaian feminim yang membuatnya tampak seperti seorang wanita. Namun ia menolak ketika disebut gay dan untuk urusan asmara, Oscar telah berikrar untuk tidak menikah selamanya.

4. Julia Robex

(foto: merdeka.com)

Dengan wajahnya yang cantik dan rupawan, tidak akan ada yang menyangka bahwa artis yang terlahir dengan nama Baby Wijaya Nasroen ini adalah seorang pria.

Kemudian nama Julia Robex mulai terkenal ketika ia muncul dalam film pertamanya yang berjudul "Mati di Pelukan Janda".

Mengenai penampialnnya yang benar-benar mirip dengan wanita cantik, Julia dikabarkan sudah mendapat persetujuannya dari orangtuanya setelah melalui perdebatan panjang.

3. Renaldy Rachman

(foto: tribunnews.com)

Dulunya, Renaldy Rachman adalah artis pria sekaligus penyanyi cilik. Namun, kini ia telah memilih jalan untuk menjadi seorang wanita dengan mengganti namanya menjadi Dena Rachman.

Dia mulai menunjukkan prilaku sebagai wanita sejak duduk di bangku SMP. Sejak saat itu ia mulai berdandan seperti wanita. Namun keputusannya untuk menjadi wanita sempat dilarang oleh pihak orangtuanya dan pada akhirnya mereka mengizinkan Renaldy untuk merubah status jadi wanita.

Karena memiliki wajah seperti wanita, wajah Dena benar-benar sangat cantik bak seorang model ketika ia sudah berdandan.

2. Dorce Gamalama

(foto: cumicumi.com)

Terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi, artis yang berkecimbung dalam dunia komedian dan sebagai pembawa acara ini mulai menyadari ketertarikannya terhadap pria saat masih remaja.

Dia pun memutuskan untuk berganti kelamin menjadi seorang pria lewat jalan operasi plastik. Sejak saat itu ia merubah namanya menjadi Dorce Gamalama. Sampai sekarang ia dikenal sebagai artis transgender paling populer di Indonesia.

1. Tata Liem

(foto: haryotalijiwo.com)

Nama Tata Liem di panggung hiburan Tanah Air memang cukup terkenal. Namun, pria kelahiran Medan 27 Februari 1976 itu lebih memilih menjadi seorang wanita. Hal itu diungkapkannya pada media dengan mengaku saat ia dilahirkan, ibunya senang mendandaninya seperti perempuan karena wajahnya yang berkulit putih dan cantik.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Artis-Artis Pria Indonesia yang Memutuskan Jadi Wanita yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Artis-Artis Pria Indonesia yang Memutuskan Jadi Wanita"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *