Iklan

Meski Sakit, Dodit Mulyanto Tetap Ngelawak

Meski Sakit, Dodit Mulyanto Tetap Ngelawak

Meski Sakit, Dodit Mulyanto Tetap Ngelawak, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Manusia mana yang mau diberi cobaan terutama ketika ditimpa sakit. Dodit Mulyanto , komika alias peserta ajang pencarian standup komedian ini harus terkulai lemas di sebuah rumah sakit kota Solo. Kabarnya, Dodit yang identik dengan image anak desa ini terkena serangan jantung.

Cowok 29 tahun asal Blitar ini dilarikan ke rumah sakit seusai menjalani gladi bersih sebelum manggung di kota Solo. Ia divonis terkena serangan jantung koroner. Dodit mengaku ia terlalu banyak mengonsumsi rokok dan kopi.


Selain itu, komika jebolan salah satu ajang pencarian standup komedian ini juga mengaku kelelahan di tengah-tengah padatnya jadwal syuting dan manggung. Dodit yang selalu membawa biola kesayangannya saat manggung ini dikenal karena joke-jokenya yang lucu dengan gaya bicara yang dingin dan medok bahasa Jawa.


Tapi dasar pelawak, ia masih saja sempat guyon di tengah-tengah rasa sakitnya yang hebat. Bahkan ia bilang ketika serangan jantung itu datang, rasanya seperti sedang sakaratul maut. Ia mengunggah foto selfienya saat sedang terbaring lemas di kasur rumah sakit.


Dodit Mulyanto terkulai lemas karena serangan jantung koroner / ©http://ift.tt/1JxurDCDodit Mulyanto terkulai lemas karena serangan jantung koroner / ©http://ift.tt/1JxurDC


Lewat akun Twitternya, Dodit memohon doa kepada para followersnya supaya ia lekas sembuh. Walaupun belum stabil, namun kondisinya sudah lumayan baik. Ernest Prakasa, seniornya, juga menulis tweet kepadanya, "Kepada Yth. Saudara @Dodit_Mulyanto, mohon lekas sembuh ya. Banyak yang menantimu kembali di atas panggung,"


Sebuah acara amal juga digelar sebagai bentuk kepedulian bagi Dodit. Kawan-kawan sesama komika di kota Surabaya menggelar konser TRIBUTE TO DODIT MULYANTO pada 23 Januari lalu. Hasil dari konser ini akan disumbangkan kepadanya. Cepat sembuh, Dodit!


Gabung 'COMIC 8: CASINO KINGS', Babe Cabita Ikut Bikin Naskah

Keasyikan Main Film, Babe Cabita Tinggalkan Standup?

Abdur Arsyad Tak Pernah Duga Sukses Jadi Comic Stand Up

Apa Jadinya Jika Babe Cabita Potong Botak?

Ternyata Ini Alasan Kemal Mengikuti Ajang Stand Up Comedy

Jadi Stand Up Comedy, Pandji Pragiwaksono Siap Keliling Dunia

Lucu, Dr. Boyke Juga Jago Stand Up Comedy

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tiX2bv

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Meski Sakit, Dodit Mulyanto Tetap Ngelawak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Meski Sakit, Dodit Mulyanto Tetap Ngelawak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *