Iklan

Resep Langsing A la Paula Verhoeven

Resep Langsing A la Paula Verhoeven

Resep Langsing A la Paula Verhoeven, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Supermodel cantik berdarah Belanda, Cina, dan Jawa ini punya tubuh ideal yang jadi idaman para wanita. Badannya yang tinggi (182 cm), semampai, dan seksi mampu menarik perhatian semua orang. Apa sih rahasianya?

Paula Verhoeven yang masuk dalam finalis Gadis Sampul tahun 2001 ini mengaku pernah kelebihan berat badan hingga 12 kg. Pasti rasanya tak percaya jika melihat badannya yang mungkin punya ukuran 0 ini. Saat pertama kali datang ke Jakarta untuk meniti karir dalam bidang modelling, ia sampai ditolak oleh beberapa desainer karena kegendutan. Wah!


Sejak saat itu Paula mulai menjalankan diet ketat. Dan hanya dalam waktu tiga bulan saja, ia sukses mengembalikan berat badannya menjadi normal kembali. Cuma diet?


Tentu tidak. Paula juga mengombinasikan diet rendah karbohidratnya ini dengan berolahraga. Di tengah-tengah kesibukannya yang super padat, pemeran Diva dalam film SUPERNOVA ini, tetap rajin mengunjungi tempat fitness.


Paula baru saja mengunggah foto dalam akun Instagramnya ketika sedang melakukan latihan angkat beban. Lengannya terlihat lebih berisi, seperti Agnes Monica . Ia pun terlihat lebih seksi!


Paula Verhoeven sedang latihan angkat beban /©http://ift.tt/1nTzZ2WPaula Verhoeven sedang latihan angkat beban /©http://ift.tt/1nTzZ2W


Terlebih kini Paula memilih bergabung bersama agensi model internasional, Upfront Models Singapore. Tuntutan akan kesempurnaan tubuhnya menjadi lebih besar, sehingga ia rajin berolahraga dan diet. Well, good luck dengan karir internasionalnya ya, Paula! (kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H3kPT6

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Resep Langsing A la Paula Verhoeven yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Resep Langsing A la Paula Verhoeven"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *