Iklan

Kaya Karakter, 'KAPAN KAWIN' Berikan Sebuah Kesegaran Cerita

Kaya Karakter, 'KAPAN KAWIN' Berikan Sebuah Kesegaran Cerita

Kaya Karakter, 'KAPAN KAWIN' Berikan Sebuah Kesegaran Cerita, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film KAPAN KAWIN memang merupakan salah satu film yang dipenuhi dengan banyak hal spesial. Bukan hanya cerita yang menarik, film terbaru ini juga memiliki pesan buat para penikmat film Indonesia.

Film arahan Ody Harahap ini rupanya juga ngena banget buat para pemainnya. Reza Rahadian , salah satu pemain KAPAN KAWIN mengatakan bahwa film ini merupakan sebuah media pembelajaran.


Karakter Satrio nampaknya memang menjadi sebuah kesan buat Reza. Hal itu diungkapkan langsung oleh artis 27 tahun tersebut ketika berkomentar tentang film spesial ini.


Kesegaran karakter KAPAN KAWIN @foto: Kapanlagi.com®Kesegaran karakter KAPAN KAWIN @foto: Kapanlagi.com®


"Jadi menurut gue ini pembelajaran buat gue sendiri yang menurut gue satrio ini kaya sekali karakternya, orang yang ada di keseharian kita terutama bergelut di bidang seni merasa dirinya udah paling top" ujar Reza.


Komentar tersebut juga dapat diartikan sebuah garansi bahwa film ini bakalan istimewa banget. Karakter tokoh Satrio yang segar dijamin membuat film ini akan semakin dinanti perilisannya.


Bicara tentang karakter, Reza tak akan bermain sendiri dalam film KAPAN KAWIN. Dia akan beradu akting dengan salah satu pemain film ternama Indonesia, Adinia Wirasti . Tuh kan, makin spesial saja film ini.


Dikemas Dengan Rapi, Ide 'KAPAN KAWIN' Bikin Enjoy Banget

Karakter Pas Banget, Cerita 'KAPAN KAWIN' Akan Lebih Seru

Gabungkan Dua Genre, 'KAPAN KAWIN' Spesial Banget

Mantap, 'KAPAN KAWIN' Tonjolkan Dua Karakter Utama

Eksekusi 'KAPAN KAWIN' Menyenangkan Banget, Seperti Apa Tuh?

(kpl/ded/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CfBwYH

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kaya Karakter, 'KAPAN KAWIN' Berikan Sebuah Kesegaran Cerita yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kaya Karakter, 'KAPAN KAWIN' Berikan Sebuah Kesegaran Cerita"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *