Iklan

Ada Taksi Berlapis Baja di Rusia, Bikin Penumpang Merasa Aman

Ada Taksi Berlapis Baja di Rusia, Bikin Penumpang Merasa Aman

Ada Taksi Berlapis Baja di Rusia, Bikin Penumpang Merasa Aman, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Taksi baja (foto: Odditycentral)

Rusia baru-baru ini membuat taksi yang berbeda dengan taksi pada umumnya, di mana taksi tersebut merupakan hasil modifikasi dari kendaraan lapis baja yang biasa digunakan militer. Penumpang tak perlu cemas lagi kalau naik taksi ini.

Memiliki bodi berwarna merah, taksi baja ini sering terlihat di sekitar jalanan di St. Petersburg. Selain itu, taksi ini masih memiliki senapan mesin namun sudah tidak aktif lagi.

Seperti dilansir Odditycentral, jenis kendaraan lapis baja yang dimodifkasi menjadi taksi tersebut adalah BRDM-2 Combat Command dan Kendaraan Rocannaissance yang diproduksi Uni Soviet antara tahun 1963 dan 1989.

(foto: Odditycentral)

BRDM terkenal dengan kemampuannya melewati segala jenis medan dan juga kendaraan ini dilengkapi dengan senjata 14,55 mm senapan mesin Vladimirov dan 7,62 mm senapan mesin tank Kalashnikov.

Pemilik BRDM awalnya sudah lama menginginkan taksi baja miliknya beroperasi di jalanan, namun pemerintah melarang izin taksi tersebut. Setelah proses panjang, akhirnya pemerintah mengizinkan taksi tersebut beroperasi asalkan dimodifikasi.

Harga naik taksi ini pun terbilang cukup mahal yakni penumpang akan dikenakan tarif sebesar 5.000 ruble atau $100 (Rp 1,2 juta). Meskipun sangat mahal, kenyamanan dan keamanan penumpang sudah dijamin.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ada Taksi Berlapis Baja di Rusia, Bikin Penumpang Merasa Aman yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ada Taksi Berlapis Baja di Rusia, Bikin Penumpang Merasa Aman"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *