Iklan

Tetap Cantik di Usia 69 Tahun, Ini Dia Rahasia Helen Mirren

Tetap Cantik di Usia 69 Tahun, Ini Dia Rahasia Helen Mirren

Tetap Cantik di Usia 69 Tahun, Ini Dia Rahasia Helen Mirren, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah aktris senior Hollywood yang sangat berbakat dan berprestasi, maka Helen Mirren adalah salah satunya. Bintang THE QUEEN ini memang begitu memukau para penikmat film dengan kemampuan aktingnya yang super keren.

Nggak cuma pandai bermain peran, Helen juga termasuk salah satu bintang yang tetap eksis dan cantik di usianya yang sudah menginjak 69 tahun. Tentunya ini adalah hal yang sangat langka, mengingat persaingan di dunia hiburan yang begitu luar biasa.


Di dunia ini memang ada orang yang sempurna secara fisik, namun juga ada orang lain yang menjadi cantik karena kepribadian mereka, semangat, dan kecerdasannya.

Helen Mirren

Lantas, apa sih yang sebenarnya menjadi rahasia kecantikan Helen? Well, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara dengan salah satu brand kosmetika ternama, ia pun menyampaikan apa yang menjadi keyakinannya selama ini tentang definisi cantik, seperti yang dilansir Daily Mail.


Helen, tetap cantik di usia 69 tahun @ dailymail.co.ukHelen, tetap cantik di usia 69 tahun @ dailymail.co.uk


"Aku tidak benar-benar menyukai kata 'kecantikan'. Di dunia ini memang ada orang yang sempurna secara fisik, namun juga ada orang lain yang menjadi cantik karena kepribadian mereka, semangat, dan kecerdasannya," tuturnya.


Ia pun menyampaikan jika menjadi tua bukanlah hal yang menakutkan baginya. Sepanjang hidupnya telah ia habiskan di dunia hiburan, panggung teater, dan juga film layar lebar. Bagi Helen, semua orang tahu jika ia akan selalu bertambah tua.


Garis keriput yang ada di wajahnya bukanlah yang patut dipikirkan berlebihan. Kecantikan bukan hal yang utama, namun prestasi dan nilai positif yang ada dalam diri seseorang jauh lebih berharga daripada segalanya. Keren banget ya!


[FOTO] Selfie Aneh, Katy Perry Nyaris Tak Dikenali

Tetap Cantik di Usia 34 Tahun, Kareena Kapoor Suntik Botox?

Rahasia Unik di Balik Penampilan Cantik Para Bintang, Mau Tahu?

Tanpa Operasi Plastik, Kamu Juga Bisa Secantik Valeria Lukyanova!

Cepat Langsing Pasca Lahiran, Ini Rahasia Mila Kunis

ASI Scarlett Johansson, Obat Langsing Paling Ampuh

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tiAXtN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tetap Cantik di Usia 69 Tahun, Ini Dia Rahasia Helen Mirren yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tetap Cantik di Usia 69 Tahun, Ini Dia Rahasia Helen Mirren"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *