Iklan

Hijab Ini Bikin Putri Inneke Koesherawati Secantik Bidadari

Hijab Ini Bikin Putri Inneke Koesherawati Secantik Bidadari

Hijab Ini Bikin Putri Inneke Koesherawati Secantik Bidadari, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak dini, Inneke Koesherawati memang sudah mengarahkan anaknya untuk hidup secara islami. Tidak heran jika putrinya yang bernama Siti Rahlia Ibrahim memutuskan mengenakan hijab sejak kecil.

Walau mengenakan hijab, namun gadis kecil yang biasa disapa Alya ini sama sekali tidak kehilangan kecentilannya. Lihat saja foto yang diunggah Inneke lewat Instagram beberapa waktu lalu ini.


Foto tersebut menunjukkan gaya Alya dengan minidress warna metalik yang dipadukan dengan legging warna hitam. Kerudung hitam fashionable pun menjadi pilihannya saat itu.


Alya, putri narsis Inneke Koesherawati @ Instagram/Inneke KoesherawatiAlya, putri narsis Inneke Koesherawati @ Instagram/Inneke Koesherawati


Selain itu, dia juga mengenakan sepatu hitam yang semakin memberikan kesan high class. Senyumnya yang menggemaskan juga menjadi salah satu daya tarik yang tak bisa ditangkis.


Ada lima foto yang diunggah dan dikolase jadi satu. Salah satu foto menunjukkan Alya sedang berpose dengan kakaknya, Rahlil, sembari memegang boneka Princess.


Well, masih kecil saja gayanya sudah seperti supermodel papan atas. Jangan kaget ya kalau saat besar nanti Alya menjelma jadi bintang yang paling bersinar! :)


Berhijab, Ini Dukungan Dian Pelangi Untuk Laudya Cynthia Bella

[FOTO] Ini Gaya Hijab Unyu Ala Laudya Cynthia Bella, Cute!

[FOTO] Inilah Bukti Zaskia Gotik Kini Jadi Seorang Sosialita

[FOTO] OMG, Aurel Secantik Boneka Barbie Pakai Dress Ini!

Cukup Satu Jurus, Penampilan Kendall Jenner Jadi Secantik Ini

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15EOlNN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hijab Ini Bikin Putri Inneke Koesherawati Secantik Bidadari yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hijab Ini Bikin Putri Inneke Koesherawati Secantik Bidadari"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *