Iklan

Kasus Silvi Haiz vs Farhat Abbas

Kasus Silvi Haiz vs Farhat Abbas

Kasus Silvi Haiz vs Farhat Abbas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Silvi Haiz Mengaku Dianiaya Farhat Abbas


Farhat Abbas kembali menjadi sorotan. Silvi Haiz yang tak lain adalah mantan asisten Farhat Abbas mengaku telah dianiaya oleh pengacara tersebut pada hari Senin (26/1/2015) kemarin. Silvi bahkan mengaku sempat dikeroyok dan dijadikan sandera.

    “Saya disekap, dianiaya, dikeroyok, dijadiin sandera,” ungkap Silvi saat dihubungi Selasa (27/1/2015).

Kejadian itu menurut Silvi bermula saat ia tengah berbelanja di kawasan Padjajaran, Bogor. Farhat datang bersama banyak orang dalam 3 mobil. Silvi juga menyebut ada Regina di antara orang-orang tersebut.

    “Kejadiannya kemarin sore, di Jaya Makmur, Padjajaran, Bogor. Saya dianiaya. Saya lagi belanja berdua sama kakak. Dia (Farhat) tiba-tiba bawa orang 3 mobil,” tutur Silvi Haiz.

    “Termasuk dia dan ada Regina juga. Dia datang sengaja cari masalah, nyari gara-gara sama saya. Sepatu durinya ditendang berkali kali ke kaki saya. Tapi karena saya enggak gubris, dia suruh om-omnya itu. Saya dikeroyok,” lanjutnya.

Namun, justru Farhat yang melaporkan dirinya ke pihak kepolisian dengan tudingan pembunuhan berencana. Farhat mengaku telah diancam akan dibunuh oleh Silvi yang tak sengaja bertemu dengan dirinya di sebuah toko.

    “Dia yang melaporkan padahal saya disekap dianiaya dikeroyok. Dijadiin sandera. Saya nggak boleh keluar, sampai polisi dateng,” kata Silvi lagi.


Menurut Silvi, Farhat sengaja mencari masalah agar dirinya dijebloskan ke penjara. Padahal dirinya mengaku tak ada masalah dengan mantan suami Nia Daniati tersebut. Kini Silvi juga telah melaporkan perbuatan Farhat tersebut ke pihak kepolisian.

    “Semalam dilaporkan. Di polsek dekat Taman Topi, Bogor,” tandas Silvi.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kasus Silvi Haiz vs Farhat Abbas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kasus Silvi Haiz vs Farhat Abbas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *