Iklan

Banyak Adegan Alkohol dan Ucapan Kasar, 'ROCK N LOVE' Masih Wajar

Banyak Adegan Alkohol dan Ucapan Kasar, 'ROCK N LOVE' Masih Wajar

Banyak Adegan Alkohol dan Ucapan Kasar, 'ROCK N LOVE' Masih Wajar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sekarang nih, sudah banyak film yang mengangkat sisi kehidupan bahkan perjalanan para musisi lokal maupun internasional. Salah satu yang paling baru adalah film yang mengangkat kisah perjalanan Tantri cs dalam bermusik, ROCK N LOVE.

Ditemui usai menonton screening film ROCK N LOVE, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/1), Choky Netral pun ditanyai seputar adegan-adegan yang mengesankan para musisi rock lekat dengan alkohol, ucapan kasar, dan hal-hal negatif lainnya.


"Umum, gak musik rock doang, kita dari SMA, kuliah, udah kayak gitu. Masih umum. Kalau gue bilang gak ngomong kasar, ya gimana, kenyataannya gitu," ungkap gitaris Netral ini.


Buat Choky Netral, film ROCK N LOVE masih dalam batasan wajar ©KapanLagi.com/Budy SantosoBuat Choky Netral, film ROCK N LOVE masih dalam batasan wajar ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Meski sudah menjadi imej lama yang lekat dengan musik rock dan para pelakunya, Choky punya anggapan sendiri tentang hal ini. Menurutnya, meski ada adegan memakai narkoba seperti film-film luar, bukan berarti film seperti ini mencerminkan musik rock seutuhnya.


"Selama fiksi sih nggak apa apa, maksudnya film. Kalau di luar negeri biasa, malah pakai narkoba, tapi kenyataannya nggak. Ya pesannya mungkin buat Kotak , buat keutuhan mereka, dan perjuangan mereka secara fiksi di film ini," lanjut gitaris Deadsquad itu.


Nah, jelas kan semuanya. Meski banyak adegan yang terkesan minus, bukan berarti sebuah film jadi cerminan kehidupan seseorang atau bahkan pelaku musik seperti Kotak. Sudah siap nonton film ROCK N LOVE? Tunggu tanggal mainnya ya. (kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JYvrPp

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Banyak Adegan Alkohol dan Ucapan Kasar, 'ROCK N LOVE' Masih Wajar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Banyak Adegan Alkohol dan Ucapan Kasar, 'ROCK N LOVE' Masih Wajar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *