Iklan

Inikah Dosen Matematika Paling Ganteng Sejagat? Bikin Mahasiswa Ogah Meninggalkan Kelas

Inikah Dosen Matematika Paling Ganteng Sejagat? Bikin Mahasiswa Ogah Meninggalkan Kelas

Inikah Dosen Matematika Paling Ganteng Sejagat? Bikin Mahasiswa Ogah Meninggalkan Kelas, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Instagram)

Pietro Boselli, seorang dosen di University College London (UCL) disebut-sebut sebagai 'guru matematika paling seksi di dunia'. Dari postur tubuhnya yang kekar serta wajahnya yang tampan dan mempesona, mahasiswa akan merasa betah meski lagi belajar matematika.

Pria berusia 26 tahun asal Negrar, Italia itu sukses mencuri hati banyak wanita dengan ketampanan wajahnya dan postur tubuhnya yang berotot. Sampai sekarang ia memiliki 115.000 pengikut di akun Instagram-nya.

Namanya mulai ramai diperbincangkan di dunia maya ketika seorang mahasiswa bernama Arief Azli mengunggah foto dosen tampan itu di media sosial. Dia juga menulis tweet, "Saat itu ketika Anda menyadari dosen matematika Anda adalah model desainer top."

Setelah ditelesuri latar belakang sang dosen ganteng itu, selain bergelar PhD di bidang teknik mesin, ia juga dinobatkan sebagai European Fitness Model 2014.

Seorang sarjana lain juga ikut berkomenatar dengan mengatakan, "Ini adalah alasan saya tidak pernah melewatkan kelas."

Boselli tak hanya memiliki kegatengan, ia juga memiliki segudang prestasi. Salah satunya ketika ia diberi Beasiswa Fakultas Sarjana Excellence.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inikah Dosen Matematika Paling Ganteng Sejagat? Bikin Mahasiswa Ogah Meninggalkan Kelas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inikah Dosen Matematika Paling Ganteng Sejagat? Bikin Mahasiswa Ogah Meninggalkan Kelas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *