Iklan

Heboh, Ada Sosok Raksasa Muncul Saat Letusan Gunung Calbuco

Heboh, Ada Sosok Raksasa Muncul Saat Letusan Gunung Calbuco

Heboh, Ada Sosok Raksasa Muncul Saat Letusan Gunung Calbuco, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: metro.co.uk)

Sebuah foto yang tersebar luas di dunia maya buat heboh warga Chile. Pasalnya dalam foto tersebut tampak awan yang menyerupai sosok 'manusia raksasa' saat Gunung Calbuco meletus.

Dalam foto tersebut, awan muncul menyerupai sosok manusia raksasa misterius. Penduduk setempat percaya bahwa fenomena itu merupakan tanda dari dewa setelah gunung berapi itu beristirahat selama lebih dari 40 tahun.

Sosok raksasa itu berhasil diabadikan oleh penduduk setempat bernama Hariet Grunewald (33), yang tinggal di kota terdekat dari Puerto Montt.

"Ketika saya mendengar letusan. Aku bergegas ke jendela rumah saya dan mulai mengambil foto," kata Hariet, seperti dilansir Metro.co.uk. "Dan kemudian saya mansuia ini muncul (raksasa)," tambahnya.

Awalnya Hariet berpikir bahwa hanya dirinya yang bisa melihat sosok raksasa itu. Tetapi setelah menanyakan kepada teman-temannya, mereka juga melihat hal yang sama.

Salah seorang warga percaya bahwa letusan gunung berapi merupakan peringatan dari Tuhan bahwa kita harus senan tiasa menjaga prilaku.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Ada Sosok Raksasa Muncul Saat Letusan Gunung Calbuco yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Ada Sosok Raksasa Muncul Saat Letusan Gunung Calbuco"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *