Iklan

Nenek Presiden Obama Tunaikan Ibadah Umrah Ke Mekah

Nenek Presiden Obama Tunaikan Ibadah Umrah Ke Mekah

Nenek Presiden Obama Tunaikan Ibadah Umrah Ke Mekah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sarah Omar Obama dan Presiden AS Barack Obama (foto: KapanLagi.com/Daily Mail)

Tahukah kamu bahwa Sarah Omar Obama adalah nenek dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama? Pasti banyak dari kalian yang tidak mengetahuinya. Tapi baru-baru ini beberapa media mengabarkan bahwa nenek Obama menunaikan ibadah Umrah minggu ini.

Dilansir KapanLagi.com, pada Rabu (22/4) kemarin, Sarah tampak berada di Mekah bersama beberapa saudara. Meskipun dirinya tampak jauh dari kehidupan Obama, media setempat tetap memanggilnya sebagai nenek Obama.

Nenek berusia 90 tahun itu juga berkunjung ke pameran kaligrafi pesan-pesan nabi Muhammad SAW di Mekah. Di sana, dia tak kuasa menahan tangis kala melihat peninggalan penting yang memperlihatkan keagungan nabi besar umat Islam itu, demikian dilaporkan Al Arabiya.

"Aku sangat senang bisa menghadiri pameran ini. Ini adalah sebuah contoh yang bagus mengenai pemahaman Islam di kehidupan modern karena didukung oleh ilmu pengetahuan dan dokumen yang resmi," ujar Sarah kepada harian lokal di Mekah, Arab News.

Sarah saat umrah (foto: KapanLagi.com/Al Arabiya)

Sarah merupakan nenek Obama dari ayah kandungnya yang bernama Barack Obama senior (sr). Pria asal Kenya yang berprofesi sebagai ekonom itu menikah dengan Stanley Ann Dunhan, teman kuliahnya di Hawai pada tahun 1961. Dari pernikahan itu, lahirlah Obama kecil dengan nama Barack Hussein Obama.

Namun, orangtua Obama bercerai yang membuat sang presiden tinggal bersama ibunya dalam lingkungan Kristen metodhis. Kemudian, ibu Obama menikah lagi dengan pria bernama Lolo Soetoro, pria asal Indonesia. Oleh karena itu, Obama sempat bersekolah di kawasan Menteng, Jakarta.

Meskipun Obama tidak tinggal di Kenya, rupanya dia sangat mencintai sang nenek dan pernah mengunjunginya. Bahkan, Sarah sempat mengajak Obama untuk memeluk Islam, tetapi memilih untuk berdoa saja.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Nenek Presiden Obama Tunaikan Ibadah Umrah Ke Mekah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Nenek Presiden Obama Tunaikan Ibadah Umrah Ke Mekah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *